get app
inews
Aa
Read Next : Atlet Karate Grobogan Targetkan 6 Medali Emas pada Ajang Popda 2024

Mayat Mengapung di Sungai Kejutkan Warga Pulokulon Grobogan

Jum'at, 18 November 2022 | 16:59 WIB
header img
Jenazah pria tanpa identitas di Sungai Lusi yang ditemukan pencari rumput dievakuasi petugas, Jumat (18/11/2022). (Istimewa)

Muria.iNews.id-Penemuan mayat seorang laki-laki tanpa identitas mengapung di Sungai Lusi mengejutkan warga Desa Sembungharjo, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan, Jumat (18/11/2022) sekitar pukul 10.20 WIB. Korban diperkirakan sudah tiga hari karena mengeluarkan bau busuk.

Penemuan jenazah laki-laki tanpa identitas kali pertama oleh seorang pencari rumput. Saat sedang mencari rumput buat paka  ternak di tepi Sungai Lusi, saksi melihat ada benda mirip manusia. Setelah didekati ternyata jasad manusia yang tersangkut di ranting bambu di Sungai Lusi.

"Jadi saat mencari rumput, ada benda mirip manusia. Ketika saya cek ternyata jenazah seorang pria," ujar saksi, Muslih kepada wartawan.

Kontan penemuan tersebut disampaikan warga sekitar yang kemudian menyampaikan ke perangkat desa. Informasi tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Panunggalan. Polisi yang datang bersaman TRC BPBD, PMI, tim medis kemudian dibantu warga dan TNI mengevakuasi jenazah dari sungai.

Saat dilakukan pemeriksaan, polisi tidak menemukan identitas pada tubuh jenazah tersebut. Kondisi jasad sudah membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap. Diperkirakan sudah meninggal dunia tiga hari. Polisi masih menyelidiki apakah korban warga sekitar atau dari luar daerah yang hanyut terbawa arus Sungai Lusi.

Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Grobogan Endang Sulistyoningsih melalui Kasi Kedaruratan Masrikan mengatakan saat ditemukan kondisi jenazah tertelungkup dan tersangkut pohon bambu yang menjorok ke Sungai Lusi. Kemungkinan meninggal sudah lebih dari satu hari karena sudah mengeluarkan bau tak sedap. (*) 

Editor : Langgeng Widodo

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut