get app
inews
Aa Read Next : Gara-gara Ini, Kaesang dan Penguasa Mangkunegaran Disebut Jadi Calon Kuat Pengganti Gibran

Pesan Mas Gibran untuk IBL Indonesia Cup 2022

Kamis, 10 November 2022 | 05:43 WIB
header img
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menyaksikan pertandingan bola basket IBL Indonesia Cup 2022 di GOR Sritex Arena, Solo, Selasa (8/11/2022). (Foto: IBL Indonesia)

MURIA.iNews.id-Turnamen pramusim IBL Indonesia Cup 2022 di Sritex Arena, Solo, mendapat banyak tanggapan positif. Termasuk dari Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, yang menyaksikan pertandingan bola basket, Selasa (8/11/2022).

Penonton di Sritex Arena dikejutkan dengan kehadiran wali kota. Sosok yang akrab disapa Mas Gibran ini tiba-tiba nongol di GOR untuk menyaksikan pertandingan bola basket. Sontak kedatangan wali kota mendapat sambutan hangat. 

Dalam kesempatan itu, Gibran menyampaikan selamat datang kepada para peserta dan ofisial Indonesia Cup 2022. Dia berharap penyelenggaraan turnamen pramusim bisa berjalan dengan baik. Gibran yang juga kerap mendapat sapaan mas wali ini meminta pemain dan tim menjunjung tinggi sportivitas. 

"Selamat datang di Solo. Kepada seluruh pemain IBL dan ofisial, saya berharap turnamen ini bisa berlangsung dengan lancar dan sukses," ujar Gibran.

Kehadiran IBL Indonesia Cup 2022 turut menjadi hiburan bagi masyarakat Solo. Apalagi event olahraga, khususnya bola basket sempat absen di Solo karena pandemi.

Padahal masyarakat di Solo sangat antusias setiap kali menyaksikan pertandingan bola basket. Terbukti, atmosfer Sritex Arena selalu meriah sejak hari pertama IBL Indonesia Cup 2022 bergulir.

Namun, Gibran tetap meminta masyarakat Solo waspada. Menurut dia siapa pun wajib menjaga protokol kesehatan. 

"Tetap jaga protokol kesehatan untuk penonton dan ofisial IBL Indonesia Cup 2022," ujar Gibran.*

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut