Logo Network
Network

Layanan Berkah, Bermanfaat, dan Berhasanah dari BSI Di Solo Great Sale

Langgeng Widodo
.
Sabtu, 15 Oktober 2022 | 22:17 WIB
Layanan Berkah, Bermanfaat, dan Berhasanah dari BSI Di Solo Great Sale
Manager BSI Area Solo Hari Nopa Kurniawan berbincang dengan Deputi Bidang Usaha Kecil dan Menengah, Kemenkop dan UKM, Hanung Harimba Rachman, di sela pembukaan BUMN-UMKM Great Sale di Benteng Vastenburg.

MURIA.iNews.id-Melalui Solo Great Sale (SGS) dan bekerja sama dengan Kadin Kota Surakarta, Bank Syariah Indonesia (BSI) Solo memberi solusi pendanaan dan pembiayaan syariah bagi masyarakat Solo Raya.

BSI mengikuti enam event Solo Great Sale 2022, yakni Otomotif Expo, Batik & craft By ASEPHI, BUMN UMKM Great Sale 2022, Travel Umroh Fair, Pameran REI Expo Building, dan Culinary Festival, yang berlangsung dari 11 Oktober hingga 7 Nopember 2022.

Back up itu merupakan kolaborasi antara BSI dengan UMKM, developer, dealer, travel haji dan umroh serta support dari beragam instansi untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan pemenuhan kebutuhan dan lifestyle dengan prinsip syariah.

"Dalam acara ini kami menawarkan berbagai program promosi expo antara lain margin spesial untuk BSI Griya Special Price setara 2,34 % eff p.a dan DP mulai dari 0 %," kata Area Manager BSI Solo Hari Nopa Kurniawan.

"BSI juga mempunyai layanan khusus untuk millenials melalui produk BSI Griya Simuda dengan benefit jangka waktu sampai dengan 30 tahun," kata Hari Nopa dalam. siaran pers, Sabtu (15/10/2022).

Sementara itu, bagi masyarakat yang membutuhkan kendaraan bermotor, promo yang diberikan adalah special price setara 2,5%, DP mulai 0%, angsuran mobil mulai Rp 2 juta-an, angsuran motor mulai Rp 30 ribu-an/hari, free voucher BBM Rp 1 juta untuk pembelian mobil dan Rp 200 ribu untuk pembelian motor baru.

Selain itu terdapat layanan perbankan lainnya seperti pembukaan rekening BSI secara online di booth SGS 2022 dan akan mendapatkan saldo Rp. 25.000,- .

Begitu juga untuk ekosistem haji dan umrah yang sedang bangkit kembali, melalui rekanan biro haji dn umrah terpercaya di Kota Solo, BSI memberi kemudahan dengan price proo khuus kepada biro rekanan berupa fasilitas modal kerja booking seat untuk keperluan haji dan umrah dengan price promo 9,5%.

“Harapan kami BSI dapat memberi akses solusi layanan keuangan syariah yang berkah, bermanfaat, dan berhasanah bagi semua pihak,” kata Hari Nopa.(*) 

Editor : Langgeng Widodo

Follow Berita iNews Muria di Google News

Bagikan Artikel Ini