get app
inews
Aa
Read Next : Liverpool Bangkit Kalahkan Tottenham, Ini Respon Pelatih Jurgen Klopp

Derby Merseyside Everton Vs Liverpool Tanpa Gol, Penonton Masuk Lapangan, Tak Terima Gol Dianulir

Minggu, 04 September 2022 | 07:22 WIB
header img
Moh Salah berebut bola dengan pemain everton

LIVERPOOL, iNewsMuria - Ada kejadian menarik pada pertandingan pekan keenam Liga Inggris antara Everton VS Liverpool yang digelar di Goodison Park Kota Liverpool, Sabtu (3/9/2022) WIB.

Tidak terima gol Conor Coady dianulir wasit setelah melihat VAR pada menit ke 68, seorang penonton penggemar Everton masuk lapangan dan protes pada wasit. Namun wasit tetap pada pendirian dan penonton diamankan petugas. 

Derby Merseyside antara Everton Vs Liverpool berakhir imbang 0-0. Meski tanpa Gol, namun pertandingan cukup menarik. Penampilan gemilang penjaga kedua kesebelasan sangat berperan menjaga gawang tidak kebobolan.

Dengan hanya tambahan satu poin dari hasil imbang, Liverpool tetap berada di posisi enam klasemen sementara Liga Inggris dengan poin 9 dari enam kali pertandingan, dua kali menang, tiga kali imbang, dan sekali kalah. Sementara Everton di posisi 16 dengan poin 4, dari enam kali bermain tanpa pernah menang.

Hasil imbang juga diraih Manchester City. Bermain di Villa Park pada pekan ke 6 Liga Inggris, The Citizens ditahan tim tuan rumah Aston Villa 1-1. Gol Erling Haaland di menit 50 dibalas Bailey di menit 74.

Hasil itu tidak mengubah posisi Man City di urutan kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan poin 14. Sementara Aston Villa tetap tertahan di zona degradasi di urutan 17 dengan poin.

Hasi Pertandingan Liga Inggris Pekan ke 6, Sabtu (3/9/2022). 

Aston Villa vs Man City 1-1
Brentford vs Leeds United 5-2
Newcastle vs Crystal Palace 0-0
Nottingham vs Bournemouth 2-3
Tottenham vs Fulham 2-1
Wolves vs Southampton 1-0
Chelsea vs West Ham 2-1
Everton vs Liverpoolp 0-0 (*).

Editor : Ade Achmad Ismail

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut