get app
inews
Aa Read Next : Ungkap Dugaan Suap dalam Konfercab PCNU Solo, Tim Penjaga Marwah Desak PBNU Lakukan Investigasi

Nahkodai Kopri PMII Pati, Nur Khoiriyah: Jabatan Ketua Hanya Simbol

Kamis, 07 Juli 2022 | 08:16 WIB
header img
Konfercab PMII Pati

PATI, iNews.id - Nur Khoiriyah, terpilih sebagai Ketua Kopri PC PMII Pati masa khidmah 2022-2023. Dirinya resmi menahkodai Kopri PMII Pati pada Konferensi Cabang (Konfercab) XIV PMII Pati yang diselenggarakan di aula SMA Muria, baru-baru ini.

Dikatakan Khoiriyah, ketua terpilih, selain sebagai forum tertinggi di lingkup cabang, Konfercab juga sebagai momen untuk silaturahmi, berdinamika, pertarungan ide dan gagasan antar kader. 

Usai terpilih, Khoir, berkomitmen mengembangkan Kopri PMII terutama terkait gender melalui diskusi-diskusi perihal perempuan atau pun mendokumentasikan isu isu perempuan dalam sebuah buku. 

“Selama ini, kita sering berdiskusi terkait isu-isu perempuan, akan tetapi belum pernah mendokumentasikan dalam bentuk tulisan dan di cetak menjadi buku, apabila hal tersebut dilakukan setelah pengurusan aka nada jejak yang bisa di pelajari,” ujar Nur Khoiriyah

Menurutnya, menjadi ketua hanya sementara, sebab jabatan sebagai Ketua hanya simbole,a yang paling penting adalah komitmen dan konsisten kita dari semua level untuk terus memperbaiki sistem kaderiasi, apalagi kita dihadapkan dengan dunia digital yang menuntut kita untuk terus bertranspormasi.

“Jabatan ketua hanya simbolisasi, yang paling penting kebersamaan dan komitmen untuk mengembangkan Kopri PMII kedepan,” tandas Nur Khoiriyah.

Khoir selaku Ketua Kopri teranyar juga menambahkan Ke depan, PMII akan lebih memperkuat basis kaderisasi yang bisa adaptif degan perkembangan zaman. Salah satunya adaptif terhadap persoalan teknologi di era revolusi industri.

Editor : Achmad Fakhrudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut