Hari Lalu Lintas Bhayangkara, Anggota Polres Grobogan Pilih Jalan Sehat dan Senam

Arif Fajar
Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan mengibarkan bendera star jalan sehat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 69, Sabtu (14/9/2024). (dok Humas Polres Grobogan)

GROBOGAN,iNewsMuria.id - Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan bersama anggota Polres Grobogan mengisi hari Sabtu (14/9/2024) dengan kegiatan senam bersama, dilanjutkan jalan sehat sejauh 3 km dan diakhiri fun game.

Kegiatan tersebut digelar Sat Lantas Polres Grobogan untuk menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 69. Senam digelar di halaman Polres Grobogan diikuti ratusan anggota polisi dan Bhayangkari.

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan menyampaikan, selain menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara, kegiatan tersebut juga untuk mempererat hubungan antar personel kepolisian terutama menjelang pelaksanaan Pilkada 2024. 

"Rangkaian kegiatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ini menjadi kesempatan untuk berinteraksi dengan para personel Polres Grobogan dalam suasana yang menyenangkan,” kata Kapolres Grobogan. 

Juga wujud komitmen Polres Grobogabln, lanjut AKBP Dedy Anung Kurniawan, untuk menjaga kesehatan, kebersamaan dan kekompakan antar personel. Terlebih menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

Acara dimulai dengan sesi senam bersama dilanjutkan dengan jalan sehat menempuh jarak sekira 3 kilometer di sekitar Mapolres Grobogan. Kegiatan jalan sehat ini bertujuan untuk mempromosikan aktivitas fisik dan kesehatan kepada masyarakat.

Tak ketinggalan, acara fun game juga diadakan dengan permainan yang membutuhkan kekompakan dan kerjasama tim menjadi daya tarik utama dan memeriahkan suasana. Peserta tampak antusias mengikuti setiap permainan dan saling berkompetisi dalam semangat kekeluargaan.

AKBP Dedy Anung Kurniawan berharap, peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 69 bukan hanya sekedar perayaan, tetapi juga momentum untuk mengevaluasi dan memperbaiki berbagai aspek terkait keselamatan berlalu lintas. 

Kapolres juga berharap tahun ini dapat menjadi titik balik untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya disiplin berlalu lintas dan keselamatan di jalan. Sehingga dapat meminimalisir dan menekan angka kecelakaan lalu lintas serta fatalitas korban.

"Mari kita jadikan Hari Lalu Lintas Bhayangkara sebagai awal semangat baru untuk bekerja keras demi keselamatan bersama. Dengan dukungan dan kerjasama semua pihak, kami yakin Polres Grobogan bisa menciptakan perubahan positif terkait lalu lintas di Grobogan," tandas AKBP Dedy Anung Kurniawan. (*)

Editor : Arif F

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network