Dims The Meat Guy Suguhkan Menu Sultan di Acara Grand Opening Ambyar Superclub

ADC
Grand Opening Ambyar Superclub berlangsung meriah.

JAKARTA, iNewsMuria - Tempat hiburan Ambyar Superclub baru saja meresmikan lokasi barunya di kawasan Senayan, Jakarta. Sebelumnya, pada akhir Juli lalu Ambyar Superclub telah membuka dua tempat hiburan di kawasan Cikini dan Kelapa Gading, Jakarta.

Pada momen Grand Opening Ambyar Superclub Senayan, kreator konten yang juga influencer Dimas Ramadhan Pangestu atau yang tenar dengan nama Dims The Meat Guy atau sering disebut Kang Daging turut memeriahkan acara. Dims The Meat Guy menyuguhkan menu makanan sultan bagi pecinta daging, dengan porsi besar dari daging kualitas premium yang diberi nama Nasi Goyang Wagyu A5. Kehadiran Dimas sukses menambah keseruan acara Grand Opening Ambyar Superclub Senayan yang berlangsung pada 30 Agustus lalu.

Selain Dims The Meat Guy, acara tersebut turut dimeriahkan Club Dangdut Racun featuring Erika Carlina.

Menurut Dea, Marketing Communication Ambyar Superclub Ambyar Superclub merupakan salah satu brand HW Group yang mengusung konsep baru yang beda dari sebelumnya, yaitu dangdut.

"Ambyar Superclub ini benar-benar unik karena belum pernah ada di tempat lainnya yang menyajikan musik dangdut setiap hari. Jadi konsep entertainment di sini itu menampilkan 6 penyanyi dangdut dan ada performance DJ-nya juga," katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (11/9/2024).

Performance dangdut biasanya tidak jauh dari pemberian sawer kepada sang biduan yang tampil di atas panggung. Namun, mengingat konsep entertainment full dangdut setiap hari, maka sistem sawernya juga berbeda.

“Kalau di Ambyar bisa nyawer juga, tapi beda sistemnya, jadi kita pakai sistem nyawer lewat barang. Sawernya itu ada bunga dari harga 250.000 sampai jubah emas seharga 25.000.000. Jadi customer yang mau sawer bisa langsung kasih ke penyanyi juga," urainya.

Dea menambahkan, Ambyar Superclub merupakan konsep tempat dangdutan kelas premium. Menghadirkan suasana yang mewah, pilihan musik yang variatif, dan pelayanan yang istimewa.

“Ambyar Superclub menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para pengunjung yang ingin menikmati dangdut dengan lebih eksklusif,” tandasnya.

Editor : Langgeng Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network