Sat Lantas Polres Grobogan dan PMI Gelar Bhakti Kesehatan Pendonoran Darah

Arif Fajar
Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan didampingi Kasat Lantas AKP Tejo Suwono meninjau donor darah Hari Bhayangkara Lalu Lintas di Polres, Selasa (3/9/2024). (dok Humas Polres Grobogan)

GROBOGAN,iNewsMuria.id - Sat Lantas Polres Grobogan bersama PMI menggelar Bhakti Kesehatan pendonoran darah dalam menyambut Hari Bhayangkara Lalu Lintas di Aula Jananuraga Polres setempat, Selasa (3/9/2024). 

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan didampingi Kasat Lantas AKP Tejo Suwono memantau langsung pelaksanaan pendonoran darah. Ada sekira 60 orang mendonorkan darah dalam kegiatan itu.

“Kegiatan Bhakti Kesehatan donor darah bekerja sama dengan PMI Grobogan sebagai rangkaian Hari Bhayangkara Lalu Lintas diikuti para personel Polres Grobogan dan stakeholder terkait,” jelas AKP Tejo Suwono.

Donor darah yang digelar di Aula Jananuraga dikatakan Kasat Lantas merupakan sarana berbagi melalui PMI Grobogan dan merupakan salah satu dari sejumlah kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara Lalu Lintas 

"Selain berbagi dengan sesama,  tujuan dari pendonoran darah juga untuk membantu PMI Grobogan dalam mencukupi ketersediaan darah. Alhamdulilah kegiatan berjalan lancar,” kata AKP Tejo Suwono.

Selain kegiatan pendonoran darah menurut Kasat Lantas Polres Grobogan dalam rangka Hari Bhayangkara Lalu Lintas Tahun 2024, juga digelar kegiatan lainnya seperi Bhakti Religi di sejumlah tempat ibadah di Grobogan.

“Bhakti Religi dilaksanakan personel Sat Lantas Polres Grobogan bersama dengan pengurus tempat ibadah melakukan kegiatan bersih-bersih. Tujuannya agar memberikan kenyamanan bagi mereka dalam beribadah,” ujar AKP Tejo Suwono.

Sementara untuk Hari Bhayangkara Lalu Lintas ini, AKP Tejo Suwono berharap para personel Sat Lantas semakin sigap dalam melayani masyarakat. Pihaknya juga berharap masyarakat mendukung dengan tertib berlalu lintas di jalan raya.

“Sat Lantas Polres Grobogan berprinsip untuk semakin sigap dalam melayani masyarakat. Kami juga berharap, masyarakat turut berperan serta dengan tertib berlalu lintas di jalan raya dan mengutamakan keselamatan berkendara,” tambahnya (*)

Editor : Arif F

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network