7 Wisata Paling Anti-Mainstream di Dunia

Mukhammad Febrian Fahwa Birri
Pohon Darah Naga (Pohon Suji Darah)

6. Yunessun Spa Resort (Jepang)

Kamu harus mencoba Yunessun Spa Resort di Jepang. Wisata ini terbilang anti-mainstream karena menawarkan pengalaman berendam menggunakan materi cair yang tidak biasa, yakni wine, kopi, sake dan teh hijau. Penggunaan bahan cair yang biasa jadi minuman itu dipilih karena diyakini manfaatnya akan baik jika digunakan untuk berendam.

Wisata ini berlokasi di Hakone tidak jauh dari Tokyo. Yunessun Spa Resort menawarkan pengalaman berendam dengan berbagai khasiatnya masing masing. Mulai dari spa kopi yang memiliki khasiat mengurangi selulit dan bengkak pada kulit, Wine Spa yang mampu meremajakan tubuh, hingga Sake Spa yang mempunyai khasiat menekankan penuaan dini dan mengurangi bintik hitam karena paparan sinar matahari. Masih banyak kolam unik lain seperti Green Tea Spa, Charcoal Spa dan Turkish Hammam. Untuk harga tiket masuknya 2.800 Yen (Rp305.000) untuk dewasa dan 1.500 Yen (Rp163.000) untuk anak – anak.

7. Socotra Island (Yemen)

Pulau Socotra atau Suquthra merupakan sebuah kawasan pulau kecil di Samudra Hindia. Pulau ini masuk dalam wilayah Yemen. Berada 80 km di timur dari Tanduk Afrika dan 380 di selatan dari Jazirah Arab.

Destinasi wisata yang ini sangat unik dan menarik karena terdapat sekitar 1.142 spesies flora dan fauna endemik yang tidak bisa kamu temukan di belahan bumi manapun. Salah satu yang paling unik di Pulau Socotra adalah Pohon Darah Naga atau Pohon Suji Darah. Morfologi Pohon Darah Naga begitu tidak biasa, cabang pohonnya menghadap ke atas mirip payung terbalik. Hal ini berguna untuk menyerap lembab dari kabut dataran tinggi. Pohon tersebut memiliki getah berwarna merah, serupa dengan darah segar.

Editor : Achmad Fakhrudin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network