Umumkan Level Keanggotaan, Travel Agent Ini Janjikan Banyak Keuntungan dan Hadiah Eksklusif

ADC
Perusahaan online travel agent (OTA) Trip.com mengumumkan peluncuran level keanggotaan yang lebih tinggi untuk memberikan nilai tambah dan benefit eksklusif bagi semua pelanggan.

JAKARTA, iNewsMuria - Perusahaan online travel agent (OTA) Trip.com mengumumkan peluncuran level keanggotaan yang lebih tinggi untuk memberikan nilai tambah dan benefit eksklusif bagi semua pelanggan. Anggota loyal kini dapat bepergian dengan lebih nyaman sekaligus menikmati layanan perjalanan yang lebih menyenangkan berkat benefit yang lebih baik pada level keanggotaan yang baru.

Sebagai bagian dari program pembaruan Trip.com Rewards, ada Diamond+ sebagai level keanggotaan tertinggi. Member Diamond+ dapat menikmati beragam benefit tambahan, yaitu dukungan layanan pelanggan premium, upgrade layanan transfer bandara, keuntungan eksklusif seperti paket data eSIM gratis dan tiket gratis ke banyak atraksi wisata.

Untuk menjadi member Diamond+, member Trip.com harus bertransaksi dengan jumlah minimal US$10 ribu atau sekitar Rp150 juta dalam periode satu tahun setelah mencapai level Diamond. Sementara untuk upgrade lebih fleksibel, syaratnya untuk naik ke level keanggotaan yang lebih tinggi. Hal ini tentu lebih menguntungkan bagi para pengguna setia.

Berikut adalah detail syarat upgrade di tiap level: Silver, membuat akun baru Trip.com untuk mulai mendapatkan hadiah. Level Gold, menyelesaikan 1 pemesanan yang memenuhi syarat. Untuk Platinum, menyelesaikan 3 pemesanan yang memenuhi syarat dalam periode satu tahun setelah mencapai level Gold. Sementara untuk Tingkat Diamond, menyelesaikan 8 pemesanan yang memenuhi syarat (total transaksi minimum US$1.000) dalam satu tahun setelah mencapai level Platinum. Untuk Tingkat Diamond+, bertransaksi dengan jumlah minimum US$10.000 dalam periode satu tahun setelah mencapai level Diamond.

Member yang memenuhi syarat untuk naik ke level berikutnya akan otomatis naik ke level yang lebih tinggi. Perubahan level dapat dilihat di halaman akun member tersebut dan memiliki masa berlaku 1 tahun. Anggota yang memenuhi syarat untuk tetap berada di level keanggotaan yang sama pada akhir masa berlaku akan otomatis mendapatkan perpanjangan status keanggotaan untuk satu tahun berikutnya. Jika tidak memenuhi persyaratan tersebut, level keanggotaan member tersebut akan diturunkan.

Anggota Trip.com juga berkesempatan untuk memperoleh beragam reward. Ada Trip Coins, semua anggota akan mendapatkan Trip Coins yang dapat digunakan di seluruh platform. Member Gold dan member dengan level yang lebih tinggi akan mendapatkan Trip Coins tambahan. Member Diamond+ akan mendapatkan Trip Coins hingga 50% lebih banyak dibandingkan member Silver.

“Ada juga promo hotel dan diskon asuransi. Member kami akan menikmati promo hotel eksklusif di tiap level. Member Trip.com mulai dari level Gold hingga Diamond+ yang ada di Hong Kong bisa mendapatkan benefit dari diskon asuransi baru dengan potongan hingga 10%,” tulisnya pada siaran pers di Jakarta, Rabu (18/9/2024).

Selain itu, dukungan VIP. Bagi member Diamond+ kini mendapatkan Dukungan Prioritas via telepon atau chat, serta layanan VIP Satu Pintu baru yang lebih praktis dan lebih responsif. Layanan ini tersedia dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Inggris, China, Korea, Jepang, Thailand, Jerman, Italia, dan Arab.

Akses ke Lounge VIP di bandara, Member Platinum, Diamond, dan Diamond+ dapat menikmati akses gratis ke lounge bandara, dengan jumlah akses gratis yang bervariasi pada tiap level keanggotaan. Juga, bebas biaya penanganan refund tiket kereta api, mulai dari level Gold hingga Diamond+, dengan maksimal 8x pembebasan biaya tiap tahun saat naik dari satu level ke level lainnya. Ada juga paket data eSIM global gratis. Khusus anggota Platinum atau lebih tinggi dengan kuota hingga 3GB selama 5 hari dan diberikan sebanyak 2 kali dalam satu tahun.

Program pembaruan Trip.com Rewards ini secara resmi akan diluncurkan pada bulan Oktober 2024, bertepatan dengan peringatan 25 tahun Trip.com Group. Program ini menawarkan berbagai benefit menarik yang dirancang khusus untuk membuat perjalanan traveller lebih nyaman dan menyenangkan. 

Editor : Langgeng Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network