Gofud, Ganjar Pranowo - Mahfud MD, Satu Putaran, Indonesia Ngebut

Langgeng Widodo
Gofud, Ganjar Pranowo - Mahfud MD.

KUDUS,iNewsMuria.id-Poster digital yang tertulis Gofud, Ganjar Pranowo - Mahfud MD, Satu Putaran Indonesia Ngebut beredar secara berantai di media sosial WhatsApp.

Poster lain yang beredar bertuliskan GAMA : Ganjar Pranowo - Mahfud MD, Calon Presiden - Wakil Presiden 2024. Poster ini disertai gambar kedua tokoh, dengan warna dominan merah.

Ya, oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Mahfud MD dinilai sebagai sosok intelektual berpengalaman dalam mendampingi Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden dan wakil presiden di Pemilu Presiden / Pilpres 2024.

"Sosok intelektual mumpuni karena pengetahuan di bidang hukum dan sangat cocok serta berpengalaman," kata Megawati di Kantor DPP PDIP di Jakarta, Rabu (18/10/2023). 

Dikatakan, Mahfud merupakan sosok pengalaman yang lengkap di lembaga eksekutif, legislatif, dan yudikatif. "Mahfud merupakan "pendekar" hukum dan pembela rakyat kecil atau wong cilik," tandasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengumumkan Mahfud MD sebagai bakal calon wakil presiden yang mendampingi Ganjar Pranowo dalam kontestasi Pemilu Presiden / Pilpres 2024.

"Hari ini, Rabu 18 Oktober 2023, dengan mantab diri saya ambil keputusan ke semua, saya tujukan sebesar-besar bagi kepentingan rakyat, bangsa dan negara dengan ucapkan bismillahirrahmanirrahim calon wakil presiden yang dipilih PDIP yang akan mendampingi Ganjar Pranowo adalah Prof Dr Mahfud MD,” ujar Megawati di Kantor DPP PDIP.

Pengumuman Mahfud sebagai bakal calon wakil presiden itu dihadiri para ketua umum partai politik pengusung dan pendukung bakal calon presiden Ganjar Pranowo. Seperti,  Plt Ketua Umum DPP PPP Mardiono, Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang, dan Ketua Umum Partai Perindo Hari Tanoesoedibjo.(*)

Editor : Langgeng Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network