Sudah Diumumkan Anggota Bawaslu Grobogan, Empat Wajah Lama dan Satu Wajah Baru

Arif F
Kantor Bawaslu Kabupaten Grobogan. (istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id- Setelah sempat ditunda, Badan Pengawas Pemilu atau Bawaslu RI akhirnya mengumumkan peserta seleksi Bawaslu kabupaten kota yang dinyatakan lulus dan dilantik di Jakarta pada Sabtu (19/8/2023).

Pengumuman disampaikan Sabtu pagi dan langsung dilaksanakan pelantikan di Jakarta. Dari lima orang anggota Bawaslu Kabupaten Grobogan, empat orang merupakan pejabat lama dan satu orang wajah baru.

Adapun yang dilantik menjadi anggota Bawslu Kabupaten Grobogan di Bawaslu Pusat, adalah Agus Purnama, Amal Nur Ngazis, Desi Ari Hartanta, Fitria Nita Witanti dan Moh. Syahirul Alim.

Dengan melihat nama-nama tersebut, Amal Nur Ngazis merupakan wajah baru di anggota Bawaslu Grobogan. Sedangkan Fitria Nita Witanti, Desi Ari Hartanta, Agus Purnama dan Moh. Syahirul Alim merupakan anggota Bawaslu Grobogan periode 2018-2023.

“Iya terima kasih. Pelantikannya hari ini di Jakarta,” ujar Fitria Nita Witanti saat dihubungi melalui pesan WhatsApp.

Fitria yang merupakan Ketua Bawaslu Grobogan periode 2018-2023 menyebutkan, empat orang anggota Bawaslu termasuk dirinya kembali lolos dan dilantik. Sedangkan satu lagi merupakan wajah baru yakni Amal Nur Ngazis.

Mengenai latar belakang dari Amal Nur Ngazis, selama ini aktif di dunia media. “Latar belakangnya aktif di media,” ujarnya kepada wartawan.

Dari penelusuran di Google, nama Amal Nur Ngazis muncul sebagai editor di media online harianhaluan.com. (*)

Editor : Arif F

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network