Lepas 688 Atlet dan Official Porprov Jateng 2023, Ini Pesan Bupati Grobogan

Arif F
Bupati Grobogan Sri Sumarni mengibarkan bendera pelepasan kontingan Grobogan yang berlaga di Porprov Jateng 2023, Sabtu (5/8/2023) dari depan kantor Setda. (Arif F)

GROBOGAN,iNewsMuria.id-Bupati Grobogan Sri Sumarni didampingi Forkompimda, Sabtu (5/8/2023) melepas official dan 688 atlet Kontingen Grobogan yang akan berlaga di Porprov Jawa Tengah 2023.

Pelepasan atlet didahulu dengan upacara di halaman Setda Grobogan. Nantinya 688 atlet akab bertanding di 53 cabang olahraga (cabor) dari 57 cabor yang dipertandingkan di gelaran Porprov Jawa Tengah mulai 5-11 Agustus 2023.

Ketua KONI Grobogan, Fatchur Rahman dalam laporannya kepada Bupati Sri Sumarni menjelaskan, ada 688 atlet dan official Kontingen Grobogan yang berangkat menuju ke ajang Porprov Jateng.

Seperti diketahui, Pati Raya menjadi tuan rumah dalam kegiatan Porprov 2023 ini. Para atlet dan official setelah dilepas akan menjalani pertandingan di Jepara, Kudus, Pati, Grobogan, Blora, dan Rembang.

Bupati Grobogan Sri Sumarni dalam sambutannya meminta kepada para atlet untuk tetap semangat dalam menjalani pertandingan di ajang Porprov Jawa Tengah 2023 yang tersebar dalam beberapa lokasi di sejumlah kabupaten.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sri Sumanri menyampaikan Kontingen Grobogan sampai Sabtu (5/8/2023) sudah mendapat 4 medali emas, 7 perak dan 1 perunggu. Hal ini karena sejumlah cabor sudah meggelar pertandingan sejak 2 Agustus 2023.

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Grobogan untuk para atlet tetap semangat, mereka yang sudah mendapatkan medali, menjadi contoh untuk yang belum berlaga," kata Sri Sumarni.

Bupati Grobogan Sri Sumarni, berharap para atlet dapat mencapai target yang sudah disampaikan yakni 100 emas. Pemkab Grobogan mengaku siap mendukung penuh para atlet yang ikut kejuaraan.

"Mudah-mudahan bisa tercapai semua target yang kita impikan. Kita minta doanya dan dukungan dari warga Grobogan untuk para atlet yang mengikuti kejuaraan ini, " lanjutnya.

Pelepasan 688 atlet dan official Kontingen Grobogan ini ditandai dengan pengibaran bendera oleh Bupati. Para atlet dan official ini berangkat menggunakan mobil  dikawal Patwal Polres Grobogan menuju Pati untuk pembukaan Porprov Jateng 2023. (*)

Editor : Arif F

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network