IMA Chapter Solo Gelar Gathering Member di Pracima Mangkunegaran, Ini yang Dilakukan

Langgeng Widodo
Gathering Member IMA di Pracima Tuin Pura Mangkunegaran Solo, belum lama ini.

SOLO,iNewsMuria.id-Indonesia Marketing Association/chapter Solo menggelar Gathering Member IMA bertempat di Pracima Tuin Pura Mangkunegaran Solo, belum lama ini.

Kegiatan yang dihadiri anggota IMA beserta pengurus IMA itu bertujuan untuk merekatkan kebersamaan dan mendiskusikan  program kerja IMA kedepan. 

Presiden IMA chapter Solo Rosanto Adi menyampaikan, IMA merupakan organisasi para pemasar yang berafiliasi dengan Asia marketing Federation.

Sementara itu, dipilihnya Pracima Mangkunegaran sebagai lokasi gathering sekaligus untuk memperkenalkan destinasi wisata baru di kota Solo yang telah berhasil menjadi magnet bagi para wisatawan.

Pada kesempatan itu juga dilakukan penandatanganan MOU antara IMA Solo dengan Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Sebelas Maret Solo dan sejumlah media.

Jalinan kerjasama itu diharapkan mampu menguatkan kolaborasi antar lembaga sehingga  bisa saling memberikan dukungan demi kemanfaatan bersama.

Dalam gathering itu juga diluncurkan website IMA Solo. Website itu akan menjadi sarana bagi IMA untuk memgkomunikasikan beragam aktifitas dan gagasan organisasi serta para member 

IMA Solo juga siap meluncurkan berbagai program seperti IMA talks, Company visit, dan seminar untuk para pelaku bisnis & UMKM.(*) 

Editor : Langgeng Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network