WMM 2022 Akan Unggah Video Series Kewirausahaan di Media Sosial

Ade Achmad Ismail
WMM 2022 hadir lebih seru dan lebih berkarakter. (Foto: DOK.iNews.id)

JAKARTA, iNewsMuria - Wirausaha Muda Mandiri (WMM) Tahun ini akan tampil dengan kemasan yang spesial. Vice President CSR Bank Mandiri, Diwangkoro mengatakan bahwa nantinya peserta akan diuji dengan menayangkan digital series kewirausahaan. Penayangannya sendiri pihak PT Mandiri Tbk (Persero) akan menggandeng platform MNC. 

"Kenapa tidak tayangkan di Televisi?, Karena anak muda sekarang mungkin sudah jarang yang nonton TV," jelasnya. Bukan hanya itu, nantinya kita juga akan mengadakan Expo offline. "Inilah yang membedakan WMM tahun ini dengan tahun-tahum sebelumnya.

Tahun ini WMM mengusung tema Bring Back Euphoria! Proud to be Entrepreneur! "Bank Mandiri memang menargetkan Mahasiswa dan pemuda pada rentang usia 18 - 30 tahun, imbuhnya.

Alumni WMM 2018, Malinda Amalia, mengatakan bahwa banyak manfaat yang dirasakan saat perhelatan WMM berlangsung. Pemilik usaha Linean ini, juga menyarankan untuk semua kaum muda agar ikut. "Ini adalah salah satu dukungan  wirausaha lokal indonesia untuk maju," ucapnya pada rilis yang dilayangkan.

Manfaat lain perhelatan WMM ini juga diungkapkan Florentina Jeanne, alumni WMM tahun 2017 silam. Owner Noonaku Signature ini menuturkan bahwa WMM dapat mengubah pengusaha amatiran menjadi profesional. "Terimakasih Bank Mandiri telah menjadi pahlawan tanpa tanda jasa untuk wirausawan Muda di Indonesia," pungkasnya.

Editor : Ade Achmad Ismail

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network