get app
inews
Aa Read Next : Penataran Wasit, Juri dan Akreditasi Pelatih Digelar FORKI Jateng, Ini Tujuannya

Tahun ke 5, PAUD Elpist INISNU Temanggung Berhasil jadi PAUD Unggulan

Sabtu, 11 Juni 2022 | 17:59 WIB
header img
Pertemuan lembaga PAUD Elpist dengan calon wali murid.

TEMANGGUNG - PAUD Elpist INISNU Temanggung saat ini di usia ke lima tahun telah menjadi lembaga pendidikan PAUD unggulan. Hal ini bisa dilihat dari hasil akreditasi yang memperoleh nilai A. Selain itu animo masyarakat untuk mempercayakan pendidikan putra putrinya sangat tinggi, bahkan pada awal Mei 2022 ini kuota sebanyak enampuluh anak sudah terpenuhi. 

Di lembaga pendidikan yang menjadi laboratorium prodi PIAUD INISNU ini juga menyelenggarakan pelayanan Full-day bagi anak anak.

Demikian disampaikan Ustazah Yesi, Kepala PAUD INISNU Temanggung di hadapan para calon wali murid dan siswa di Aula KBIHU Babusslam NU sabtu 11 Juni 2022. Disampaikan juga bahwa para ustazah berjumlah dua puluh orang yang menjadi guru pamong mulai dari tingkat KB sampai TK dipilih dari alumni dan mahasiswa Prodi PIAUD Fakultas Tarbiyah dan Keguruan INISNU melalui seleksi ketat.

"Kami sangat mengutamakan pelayanan dan kepuasan para anak anak dan orang tua yang mempercayakan pendidikan kepada lembaga pendidikan kami, sehingga para guru kami pilih yang profesional" ungkanya.

Sementara itu Ketua YAPTINU Temanggung Nur Makhsun dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa PAUD ELPIST yang berada di bawah naungan Yayasan yang dipimpinnya dilengkapi dengan berbagai fasilitas ada tempat manasik haji, bus sekolah, tempat bermain dan fasilitas ruang kelas yang sangat resprentatif. 

Selain itu pihaknya juga memfasilitasi kepada pengelola PAUD untuk lebih banyak memberikan pengalaman kepada anak asuhnya untuk mengembangkan minat dan bakatnya.

Dalam kesempatan itu juga disampaikan tetang sistem pendidikan di PAUD ELPIST serta pembiayaan pendidikan yang disampaikan oleh Bendahara Yayasan Ipnu Haryono. Saat ini jumlah keseluruhan anak yang ada di PAUD ELPIST INISNU ada seratus duapuluh lima anak. 

Editor : Achmad Fakhrudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut