get app
inews
Aa Read Next : Iftar Ramadhan di Masjid Raya Syeikh Zayed Solo

Remaja Masjid Ar-Rohman Bagikan 200 Paket Takjil pada Pengguna Jalan

Senin, 18 April 2022 | 12:50 WIB
header img
Ikatan Remaja Masjid Ar-Rohman (IRMA) Desa Gribig Sukoharjo, lakukan bagi takjil kepada pengguna jalan

KUDUS, iNews.id - Remaja masjid yang tergabung dalam Ikatan Remaja Masjid Ar-Rohman (IRMA) Desa Gribig Sukoharjo, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus melakukan kegiatan bagi takjil kepada para pengguna motor maupun mobil yang saat itu melintas di sekitar jalan Arif Rahman Hakim, Minggu, (17/04/2022)

Pembagian takjil ini rupanya pertama kalinya dilakukan oleh sekumpulan IRMA. Setidaknya, 200-an paket takjil ludes dibagikan.

"Untuk pembagiannya ada 200 paket takjil yang telah dibagikan kepada para pengguna jalan. Takjil tersebut berupa 3 macam makanan ringan dan minuman" Ujar Muhammad Selamet selaku koordinator bagi takjil.

Kegiatan ini ternyata disambut hangat oleh para pengguna jalan, tidak sedikit pula pengendara memberi apresiasi kepada IRMA ini "Terimakasih banyak ya mbak, semoga berkah," ucap salah satu pengendara motor

Mengingat ini pertama kalinya bagi takjil pertama, Muhammad Selamet mengungkapkan bahwa tujuan diadakannya bagi takjil ini semata untuk menyemarakkan bulan suci yang penuh berkah ini dengan bersedekah. Karena bersedekah pada bulan suci ini tentu mendapatkan banyak pahala yang berlipat. 

"Saya berharap kegiatan ini, tidak hanya dilakukan sekali. Mudah-mudahan tahun yang akan datang dapat terlaksana kembali" harapnya

Editor : Aisyah Hasna Muffidah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut