Update Pembatalan Perjalanan KA Imbas Kejadian KA Argo Bromo Anggrek Anjlok di Pegadenbaru Subang

SUBANG,iNewsMuria.id – PT KAI masih akan melakukan pembatalan sejumlah perjalanan KA pada hari ini, Sabtu (2/8/2025), imbas anjloknya KA Argo Bromo Anggrek di Stasiun Pegadenbaru Kabupaten Subang.
Pembatalan tersebut dilakukan PT KAI untuk membantu proses normalisasi akibat anjloknya rangkaian kereta Argo Bromo Anggreng pada Jumat (1/8/2025) sore.
Saat ini PT KAI masih terus melakukan upaya normalisasi jalur kereta api di lokasi tersebut. Adapun update perjalanan KA yang dibatalkan pada tanggal 02 Agustus 2025:
- KA 20 Argo Muria Relasi Gambir - Semarang Tawang
- KA 175 Menoreh Relasi Semarang Tawang - Pasarsenen
- KA Jayabaya relasi Malang - Semarang - Pasarsenen PP
- KA 163 Gumarang relasi Surabaya - Semarang Tawang- Pasarsenen
- KA 29F Argo Anjasmoro relasi Surabaya - Semarang Tawang - Jakarta Gambir
- KA 268 Banyubiru relasi Semarang Tawang - Solo balapan
- KA 267 Banyubiru relasi Solo balapan - Semarang Tawang
- KA 259 Tawangjaya relasi Semarang Poncol - Pasarsenen
- KA 253 Kertajaya relasi Pasarsenen - Semarang Poncol - Surabaya Pasarturi
- KA 1 Argo Bromo Anggrek relasi Surabaya Pasarturi - Semarag Tawang - Gambir
- KA 2 Argo Bromo Anggrek relasi Gambir - Semarag Tawang - Pasarturi
- KA 39 Sembrani relasi Surabaya Pasarturi - Semarag Tawang - Gambir
- KA 40 Sembrani relasi Gambir - Semarag Tawang - Pasarturi
- KA 17 Argo Sindoro relasi Gambir - Semarang Tawang
- KA 26 Argo Merbabu relasi Gambir - Semarang Tawang
- KA 27 Argo Merbabu relasi Semarang Tawang - Gambir
- KA 178 Tawang Jaya Premium relasi Pasarsenen - Semarang Tawang
- KA 178 Tawang Jaya Premium relasi Semarang Tawang - Pasarsenen
PT KAI menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan akibat pembatalan perjalanan KA tersebut. Pelanggan yang sudah memiliki tiket di tanggal tersebut, dapat melakukan refund tiket.
KAI akan mengembalikan bea tiket sebesar 100% diluar bea pesan dengan range waktu refund tiket bisa dilakukan 7 hari ke depan dihitung sejak dari tanggal keberangkatan KA nya.
“Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi contact center KAI 121 di nomor telepon 021-121 atau melalui Whatsapp di nomor 0811-1211-1121,” ujar Manager Humas Daop 4 Semarang, Franoto Wibowo.(*)
Editor : Arif F