Awalnya, dari video TikTok yang menjadi viral, kemudian dia melihat potensi marketing yang lebih menguntungkan dari sana.
"Dengan bisnis franchise, pebisnis pemula lebih mudah dalam mengontrol dan lebih menguntungkan dalam menjalankan bisnis. Karena dibantu oleh manajemen pusat sehingga risiko bisnis yang dibangun juga lebih kecil dan akan membawa peluang yang lebih sukses dan lebih besar," kata Haidhar.
Ia menambahkan, jika anak muda sekarang sudah sangat banyak menggunakan sosial media. Beberapa mencoba peruntungan bisnis trading dan forex yang risikonya cukup besar. Bebeda dengan bisnis franchise dengan brandnya sudah dikenal banyak orang akan lebih menguntungkan.
"Bisnis franchise ini sangat cocok dipilih oleh pebisnis yang baru akan merintis usaha terutama di bidang food and beverages," katanya. Haidhar mengatakan, Esteh Indonesia berusaha memperkenalkan produk ke seluruh daerah di Indonesia dan dunia nantinya.
"Ini gebrakan kami, perusahaan F&B yang memiliki produk utama teh dengan konsep grab & go dan dine in, sekaligus pelopor minuman teh di Indonesia dengan kualitas terbaik dan tentunya harga terjangkau," ujar Haidhar. Dia menjelaskan, pada 2022 target Esteh Indonesia siap menciptakan 1.000 calon pengusaha baru.
Selain itu menciptakan lapangan pekerjaan sebesar-besarnya untuk membantu pemerintah menyerap lapangan pekerjaan dari hulu hingga hilir serta dari sabang sampai Merauke. "Ini dilakukan untuk menumbuhkan kembali optimisme para pencipta lapangan pekerjaan dan para pencari pekerjaan di masa pandemi Covid-19. Jadi kami ini kedai teh terbesar di Indonesia, karena kami lihat peluangnya di mana banyak yang bermain kopi sedangkan teh itu komodity nomor dua dikonsumsi setelah air putih," kata dia.
Editor : Ade Achmad Ismail