get app
inews
Aa Read Next : Hasil Sensus Pertanian 2023 di Grobogan, Usaha Pertanian Perorangan Turun 14,3 Persen

Kembangkan Es Teh, Minuman Sederhana Ini Disulap Menjadi Minuman Dengan Banyak Varian

Sabtu, 19 Maret 2022 | 07:20 WIB
header img
Inilah contoh bisnis es teh yang baru-baru ini dikembangkan. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMuria – Dunia kuliner khususnya minuman baru-baru ini banyak membicarakan tentang teh dan kopi. Es teh dianggap minuman yang ramah di kantong hampir rata-rata. Kopi juga sekarang banyak disajikan dalam berbagai teknik seduh dan menggunakan alat-alat tertentu. Esteh Indonesia mencoba melihat dan mengembangkan usaha mereka ke bidang perestehan yang masih cenderung monoton.

Siapa sangka, pengusaha muda Kota Bogor, CEO Esteh Indonesia, Haidhar Wujanto, ingin mengenalkan es teh dengan berbagai rasa dan toping. Haidhar, sapaan akrabnya, mengatakan, es teh identik sekali dengan minuman Indonesia, dengan hadirnya Esteh Indonesia ini dia berharap semua masyarakat Indonesia bisa menikmati rasa Esteh yang beragam. 

Ia juga menuturkan bahwa minuman es teh tersebut akan menjadi pilihan minuman kebanyakan orang. “Sejalan dengan campaign yang kami gaungkan yakni #semuaakanESTEHpadawaktunya," ujar Haidhar melalui keterangannya belum lama ini.

Dalam pemasarannya, Haidhar Wurjanto, masih mengincar media sosial sebagai jalan utama memperkenalkan produknya. Menurut dia, berbisnis minuman kekinian dapat menjadi peluang bagi pemula untuk membuka usaha. Bahkan, Haidhar Wurjanto berhasil menggebrak dengan content yang berbeda dan kekinian.

Editor : Ade Achmad Ismail

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut