get app
inews
Aa Read Next : Kosmetik Lokal Legendaris Ini Terus Berinovasi Luncurkan Produk Baru

Mengenal Laser Dentistry, Inovasi Terbaru dalam Kedokteran Gigi

Minggu, 20 Oktober 2024 | 16:45 WIB
header img
Cobra Dental Innovation Day 2024 Perkenalkan Inovasi dalam Kedokteran Gigi, Laser Dentistry.

JAKARTA, iNewsMuria - Perkembangan teknologi kedokteran gigi terus melaju pesat, dengan inovasi terbaru seperti Laser Dentistry yang menawarkan presisi tinggi serta waktu penyembuhan lebih cepat bagi pasien. Dalam rangka memajukan dunia kedokteran gigi di Indonesia, PT Cobra Dental Indonesia berkolaborasi dengan Woodpecker menggelar seminar bertajuk Cobra Dental Innovation Day 2024, pada 19 Oktober di Hotel Aloft South Jakarta. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan teknologi Laser Dentistry kepada para dokter gigi di Indonesia.

Fokus utama dari acara ini adalah memberikan edukasi tentang manfaat dan penerapan teknologi Laser Dentistry, terutama penggunaan laser dioda dalam praktik kedokteran gigi. Teknologi ini diharapkan dapat memberikan kontribusi besar dalam meningkatkan kualitas perawatan gigi di Indonesia.

“Laser Dentistry merupakan terobosan penting dalam kedokteran gigi modern. Kami berharap melalui seminar ini, para dokter gigi dapat memperoleh pengetahuan yang lebih mendalam tentang teknologi ini dan mampu menerapkannya dengan optimal di klinik mereka. Kolaborasi kami dengan Woodpecker merupakan langkah strategis untuk terus mendorong kemajuan teknologi kedokteran gigi di Indonesia," ujar dr. Adrian Susanto, MHA, Direktur PT Cobra Dental Indonesia, dalam seminar itu.

Seminar tersebut juga menghadirkan dua pakar di bidang Laser Dentistry. Drg. Norman Tri Kusumo, Sp.Perio akan membahas dasar-dasar serta aplikasi praktis laser dioda, sedangkan Dr. John P. Romero dari Filipina akan memaparkan bagaimana Laser Dentistry dapat digunakan sebagai alat minimal invasif dalam praktik kedokteran gigi modern.

Selain menjadi ajang edukasi, Cobra Dental Innovation Day juga menjadi wadah bagi para dokter gigi untuk bertukar informasi dan pengalaman mengenai teknologi terkini di bidang kedokteran gigi, sekaligus meningkatkan kompetensi dalam memberikan perawatan terbaik bagi pasien.

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut