get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan Tim Sepak Bola Surojenggolo, Tim Kembangan Juara 1 Pordes I Kuwu

Dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Silaturahmi Dengan Warga Muhammadiyah Grobogan

Rabu, 25 September 2024 | 08:30 WIB
header img
Silaturahmi Akbar yang digelar PD Muhammadiyah Grobogan. (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id – Pengurus Daerah (PD) Muhammadiyah Grobogan menggelar Silaturahmi Akbar bersama Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan 2024.

Kegiatan yang digelar di Joglo Sentosa menghadirkan pasangan calon Setyo Hadi dan Sugeng Prasetyo serta pasangan calon Bambang Pujiyanto dan Catur Sugeng Susanto dalam waktu yang berbeda.

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Grobogan Setyo Hadi dan Sugeng Prasetyo hadir terlebih dahulu. Kemudian setelah keduanya pulang, gantian pasangan Bambang Pujiyanto dan Catur Sugeng Susanto yang hadir.

Ketua PD Muhammadiyah Grobogan Rosyidi mengatakan bahwa kegiatan yang digelar bukan merupakan ajang kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati yang maju di Pilkada 2024 Grobogan.

“Sesuai nama kegiatannya, kami ingin pasangan calon baik Setyo Hadi dan Sugeng Prasetyo, maupun Bambang Pujiyanto dan Catur Sugeng Susanto saling mengenal dengan warga Muhammadiyah Grobogan,” kata Rosyidi.

Nantinya kedua pasangan calon yang hadir lanjutnya, dalam waktu berbeda akan berkenalan kemudian berdialog dengan sejumlah panelis, seperti mantan Ketua KPU Grobogan Jati Purnomo.

Kemudian ada juga mantan Sekda Grobogan Moh Sumarsono dan mantan Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Grobogan Ir Muh Chanif. Acara dipandu Andik Waloyo manager Lasizmu.

“Kami tidak mengarahkan kepada warga Muhammadiyah Grobogan untuk memilih siapa, namun melalui kegiatan ini nantinya mereka bisa menentukan calon pemimimpin terbaik yang akan dipilih,” tambah Rosyidi.

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Grobogan Setyo Hadi dan Sugeng Prasetyo (Hadi Sugeng) menyambut baik kegiatan yang digelar oleh PD Muhammadiyah Grobogan.

“Selain kami (Hadi Sugeng) semakin kenal dengan warga Muhammadiyah, juga mendapat masukan yang menjadi bekal untuk memimpin Grobogan. Mohon doa restunya,” kata Setyo Hadi.

Sedangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Grobogan Bambang Pujiyanto dan Catur Sugeng Susanto (Bambang Catur) juga mengatakan hal serupa, dan berterima kasih diundang dalam forum silaturahmi itu.

“Kegiatan ini sangat baik, sehingga warga Muhammadiyah Grobogan mengenal kualitas calon pemimpin yang akan dipilih di Pilkada 2024 nanti. Mohon doa restunya,” kata Bambang Pujiyanto. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut