get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan Tim Sepak Bola Surojenggolo, Tim Kembangan Juara 1 Pordes I Kuwu

Ditetapkan KPU Grobogan, Pasangan Setyo Hadi dan Sugeng Prasetyo Gelar Santunan Anak Yatim Piatu

Minggu, 22 September 2024 | 18:25 WIB
header img
Pasangan Setyo Hadi dan Sugeng Prasetyo menyantuni anak yatim piatu sebagai wujud syukur setelah ditetapkan KPU sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan, Minggu (22/9/2024). (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id – KPU Grobogan menetapkan Setyo Hadi  dan Sugeng Prasetyo serta Bambang Pujiyanto dan Catur Sugeng Susanto sebagai Pasangan Cabup dan Cawabup Grobogan.

Penetapan kedua pasangan calon tersebut dilakukan melalui rapat pleno tertutup di Kantor KPU Grobogan pada Minggu (22/9/2024). Rapat pleno dipimpin Ketua KPU Grobogan Agung Sutopo dan dihadiri Komisioner KPU.

Menyikapi penetapan oleh KPU Grobogan sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Grobogan dalam Pilkada 2024, pasangan Setyo Hadi dan Sugeng Prasetyo menyantuni ratusan anak yatim piatu.

Santunan anak yatim piatu tersebut sebagai bentuk syukur sekaligus memohon doa agar pasangan Hadi – Sugeng dapat menang di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Grobogan 2024,” jelas pasangan Setyo Hadi dan Sugeng Prasetyo.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Gebangan, Desa Putat, Kecamatan Purwodadi, Grobogan, ada 380 anak yatim piatu dari berbagai desa yang menerima santunan.

Selain menerima santunan dari pasangan Setyo Hadi dan Sugeng Prasetyo di rumah Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan Sri Sumarni, anak yatim piatu juga senang karena dihibur badut.

“Siang hari ini karena sudah ada penetapan dari KPU, kita mengumpulkan anak yatim piatu untuk didoakan. Karena doa anak yatim piatu sangat penting bagi kami,” jelas Setyo Hadi.

Penetapan Hadi – Sugeng dan Bambang – Catur sebagai cabup-cawabup Grobogan dalam Pilkada 2024 tersebut tertuang dalam Keputusan KPU Grobogan Nomor 1246 Tahun 2024.
 
”Menetapkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang memenuhi persyaratan menjadi peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Grobogan Tahun 2024,” isi Surat Keputusan KPU Grobogan.

Dalam surat keputusan itu disebutkan pasangan calon Setyo Hadi – Sugeng Prasetyo diusulkan gabungan partai politik PDIP, Partai Gerindra, Partai Hanura, PPP, PKS, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Nasdem dan PSI. 

Sedangkan pasangan calon Bambang Pujiyanto – Catur Sugeng Susanto diusulkan oleh PKB, Partai Gelora, dan Partai Buruh.  Surat keputusan berlaku sejak tanggal ditetapkan, 22 September 2024. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut