get app
inews
Aa Read Next : Ini Syarat Pendaftaran Pengawas TPS Pilkada 2024, Mumpung Bawaslu Butuh 2.142 Orang

DPC Perempuan Bangsa Grobogan Deklarasi Dukungan Kepada Bambang - Catur di Pilkada 2024

Minggu, 15 September 2024 | 19:22 WIB
header img
DPC Perempuan Bangsa Grobogan deklarasi dukungan kepada pasangan calon Bambang Pujiyanto dan Catur Sugeng Susanto di Pilkada 2024, Minggu (15/9/2024). (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id - Badan Otonom PKB, DPC Perempuan Bangsa Grobogan, Jawa Tengah menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di sebuah rumah makan di samping SPBU di Desa Krangganharjo, Kecamatan Toroh, Minggu (15/9/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Grobogan sekaligus Calon Bupati Bambang Pujiyanto beserta istri serta Wakil Ketua DPRR Grobogan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Mukhlisin dan Plt Ketua DPC PKB Grobogan.

Kehadiran Wabup Bambang Pujiyanto, karena dalam muscab tersebut, DPC Perempuan Bangsa Grobogan mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Bambang Puiiyanto dan Catur Sugeng Susanto di Pilkada 2024.

Dalam Muscab, terpilih sosok bernama Eka Sri Pratiwi untuk memimpin DPC Perempuan Bangsa Grobogan periode 2024-2029. Sosok yang juga istri mantan Wakil Ketua DPRD Grobogan tersebut menggantikan Istikomah ketua sebelumnya.

”Terima kasih atas amanahnya, insyaallah saya siap mengemban amanah ini. Mohon bimbingannya agar DPC Perempuan Bangsa Grobogan lebih baik lagi ke depannya,” ujar Eka Sri Pratiwi.

Seusai pemilihan ketua, digelar deklarasi dukungan Perempuan Bangsa untuk pasangan Bambang Pujiyanto dan Catur Sugeng Susanto dalam Pilkada 2024 untuk menjadi Bupati Grobogan dan Wakil Bupati Grobogan periode 2024 - 2029.

”Siapa kita? Perempuan bangsa. Bambang  - Catur? Grobogan Makmur. Bambang – Catur? Menang, menang, menang, yes,” teriak mereka memberikan dukungan.

Calon Bupati Grobogan Bambang Pujiyanto kepada wartawan mengatakan sebelum deklarasi dukungan dari DPC Perempuan Bangsa Grobogan, dirinya juga telah mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat dan organisasi lainnya.

Seperti lanjutnya, dari PP (Persatuan Purnawirawan) Polri, kemudian Dian Kemala (organisasi wanita dalam PP Polri), Warakawuri (istri purnawirawan TNI yang gugur) menyatakan sikap dan mendukung pasangan Bambang – Catur.

Bambang Pujiyanto yang akrab disapa Totok mengungkapkan, untuk saat ini  pihaknya terus menguatkan tim pemenangan hingga ke tingkat paling bawah. Bahkan pihaknya telah memiliki tim pemenangan hingga ke tingkat RW.

”Tim pemenangan kabupaten, kecamatan, tingkat desa, bahkan mulai dibentuk tim pemenangan tingkat RW. Juga tiap-tiap kecamatan ada posko pemenangan Bambang – Catur. yang dibentuk secara swadaya,” tambah Bambang Pujiyanto. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut