get app
inews
Aa Read Next : Ini Syarat Pendaftaran Pengawas TPS Pilkada 2024, Mumpung Bawaslu Butuh 2.142 Orang

Bertemu Bos Wong Solo Group Usai Resmi jadi Calon Gubernur Jateng, Begini Kata Ahmad Luthfi

Sabtu, 31 Agustus 2024 | 11:23 WIB
header img
Ahmad Luthfi saat berkunjung ke Kali Pepe Land

BOYOLALI, iNewsMuria.id - Setelah resmi melakukan pendaftaran ke KPU Jateng sebagai calon Gubernur Jawa Tengah dalam pilkada 2024, Komjen Pol Ahmad Luthfi langsung melakukan serangkaian kunjungan ke para koleganya, termasuk pengusaha kuliner terkenal asal Solo, H. Puspo Wardoyo.

Kunjungan ini berlangsung pada Jumat malam, 30 Agustus 2024, di kawasan wisata Kali Pepe Land, Boyolali, yang dimiliki oleh Puspo Wardoyo. 

Ahmad Luthfi disambut hangat oleh Puspo Wardoyo saat tiba di Kali Pepe Land. Keduanya langsung menuju sebuah ruangan khusus yang terletak di sisi selatan destinasi wisata tersebut untuk berbincang secara pribadi.

Dari luar, perbincangan mereka tampak santai dan penuh tawa, menunjukkan keakraban yang telah terjalin lama antara keduanya.

Ketika ditanya tentang kunjungannya, Ahmad Luthfi menjelaskan bahwa pertemuan ini adalah bagian dari silaturahmi.

"Pak Puspo ini orang yang baik Dan saya sudah bersahabat sejak lama hingga seperti keuarga," ujar Luthfi saat keluar dari ruangan bersama Puspo Wardoyo.

Selain itu, Luthfi juga mengungkapkan bahwa Puspo Wardoyo telah memberikan izin untuk menjadikan Kali Pepe Land sebagai salah satu posko pwmenangan dalam kampanyenya.

"Untuk tim pemenangan tentu sudah ada dan telah kita siapkan. Dan saya berterima kasih karena Pak Puspo karena mengijinkan Kali Pepe Land sebagai salah satu posko pemenangan," lanjut Luthfi.

Menanggapi hal tersebut, Puspo Wardoyo menegaskan bahwa Kali Pepe Land terbuka untuk berbagai kegiatan masyarakat, termasuk kegiatan politik.

"Kebetulan saya dengan Pak Luthfi ini dekat banget. Tapi bukan berarti saya tim sukses lho ya. Dan kalau Pak Luthfi mau bikin posko pemenangan di sini (Kali Pepe Land), ya silakan saja. Karena Kali Pepe Land ini terbuka untuk berbagai kegiatan," jelas bos Wong Solo Group itu.

Dengan luas area yang mencapai belasan hektare, Kali Pepe Land memang ideal untuk menggelar berbagai acara yang melibatkan banyak orang.

Kawasan ini memiliki arena terbuka yang bisa menampung lebih dari 25 ribu orang, dilengkapi dengan bangku tribun dan panggung berukuran luas, menjadikannya tempat yang strategis untuk berbagai kegiatan, termasuk kampanye politik.

Di sini Ahmad Luthfi juga menyempatkan diri untuk menyaksikan event Dendang Festival yang tengah digelar di lapangan Open Air dan dihadiri oleh ribuan orang. (*)

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut