get app
inews
Aa Read Next : Kukuhkan Diri Sebagai Penyanyi Pop, Erlyn Suzan Tancap Gas Rilis Album Kepastian

Peduli Kebakaran Pasar Kutoarjo, Dokter Wahyu Triasmara Beri Bantuan Pedagang

Selasa, 27 Agustus 2024 | 12:03 WIB
header img
Penyerahan bantuan bagi pedagang korban kebakaran Pasar Kutoarjo.

PURWOREJO,iNewsMuria.id-Ratusan pedagang terdampak kebakaran Pasar Kutoarjo mendapat bantuan dari DRW Skincare. Sebagai bentuk kepedulian, DRW Skincare menyumbang senilai Rp100 juta. 

Pada Jumat, 16 Agustus 2024 lalu kobaran api melalap Pasar Kutoarjo. Pasar yang menjadi tempat mata pencaharian para pedagang di Kutoarjo itu terbakar hampir 90%.

Kebakaran di Pasar Kutoarjo ini terjadi di pagi hari, sekitar pukul 06.30-07.00 WIB saat para pedagang hendak memulai pekerjaannya. Setelah ditelisik, kebakaran di Pasar Kutoarjo diduga akibat korsleting listrik.

Dari 3.000-an los dan kios yang terdaftar di Pasar Kutoarjo, sebanyak  641 pedagang terdampak akibat kebakaran. Mereka mendapat kerugian secara langsung karena barang dagangannya habis terbakar.

Mengetahui terjadinya tragedi ini, DRW Skincare tidak tinggal diam. dr. Wahyu Triasmara sebagai owner DRW Skincare yang sejak kecil tinggal di Purworejo, tergugah hatinya untuk turut berkontribusi.

DRW Skincare bersama dengan DRW Foundation, menyumbang bantuan untuk diberikan ke pedagang yang terdampak kebakaran Pasar Kutoarjo. 

Sebagai bentuk kepeduliannya, DRW Skincare menyumbang bantuan senilai Rp100 juta. Bantuan tersebut berupa paket sembako yang diberikan langsung kepada perwakilan pedagang yang terdampak. 

Dokter Wahyu Triasmara berharap, bantuan yang diberikan melalui DRW Skincare bisa sedikit menenangkan para pedagang yang terdampak kebakaran.

“Sebagai anak asli Purworejo, kita tergerak memberikan kontribusi. Khususnya untuk pedagang yang terdampak langsung. Hanya sedikit, tetapi dapat menjadi pelipur lara,” ujar dr. Wahyu Triasmara.

“Kita (DRW Skincare) memberikan sembako, beras, minyak, gula, dan lainnya. Itu untuk 641 pedagang, nilainya total Rp100 juta. Ini CSR dari DRW Skincare,” lanjutnya.(*)

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut