get app
inews
Aa Read Next : Grobogan Expo 2024 Digelar, Pengunjung Bisa Urus Perizinan di Stan Pelayanan Publik

Ketum Yasau Resmikan UMKM, Dorong Kesejahteraan Prajurit TNI AU

Minggu, 18 Agustus 2024 | 07:13 WIB
header img
Ketua Umum Yayasan TNI AU Adiupaya (Yasau) Marsda TNI (Purn) Ir. Tri Bowo Budi Santoso, meresmikan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) milik Yasau.

JAKARTA, iNewsMuria - Ketua Umum Yayasan TNI AU Adiupaya (Yasau) Marsda TNI (Purn) Ir. Tri Bowo Budi Santoso, meresmikan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) milik Yasau. Peresmian UMKM Yasau ini berlangsung di Jalan Raya Pasar Kranggan No. 32 A Jatisampurna Kota Bekasi.

Hadirnya UMKM ini merupakan wujud kepedulian Yasau untuk mendorong kesejahteraan prajurit TNI AU lewat sektor ekonomi.

"UMKM ini supaya merasakan pergerakan peduli usaha di sektor menengah dan kecil," kata Tri Bowo, dalam keterangannya, Sabtu (17/8/2024).

Lebih lanjut Ketum Yasau mengatakan, selain untuk mensejahterakan prajurit TNI AU, UMKM ini diharapkan juga menumbuhkan roda ekonomi bagi masyarakat luas.

"Semoga Yasau bisa lebih maju dan berkembang sehingga mampu memberikan kontribusi yang lebih besar kepada masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Dirut PT Adi Makmur Berkah, Ridho Pandoe yang merupakan anak perusahaan Yasau merasa yakin keberadaan UMKM tersebut akan banyak berkiprah membantu keluarga besar TNI AU dan masyarakat sekitar.

"Sejauh ini, kami selalu mendukung program kerja dari Yasau untuk bersinergi nasional dan internasional serta mendukung kesejahteraan prajurit khususnya TNI AU," kata Ridho yang juga Dirut PT Bahana Genta Samodra ini.

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut