get app
inews
Aa Read Next : Kim Soo Hyun Ungkap Keanggunan Desain Multifort TV Big Date dalam Koleksi Terbaru MIDO

Bertemu Kim Soo Hyun di Mido 80th Anniversary, Sabrina Khairunnisa: Aslinya Jauh Lebih Tampan

Jum'at, 02 Agustus 2024 | 19:46 WIB
header img
Aktor Korea Selatan Kim Soo Hyun dan Sabrina Khairunnisa saat menghadiri acara Mido 80th Anniversary, (ist)

JAKARTA, iNewsMuria – Sabrina Chairunnisa atau yang lebih dikenal sebagai Sabrina Corbuzier, sosok yang dikenal sebagai model dan konten kreator tanah air, baru saja pulang dari perjalanan yang tak terlupakan. Sabrina diundang secara khusus oleh Mido Indonesia untuk menghadiri perayaan ulang tahun ke-80 Mido di Seoul, Korea Selatan. 

Acara yang berlangsung di L'ESPACE ETNAH ini menjadi saksi pertemuan Sabrina dengan aktor kenamaan Korea Selatan, Kim Soo Hyun, yang juga merupakan brand ambassador Mido Watches. Dalam kesempatan istimewa ini, Sabrina mengungkapkan kekagumannya terhadap Kim Soo Hyun. 

“Merupakan suatu kehormatan bagi aku terpilih sebagai perwakilan Mido Indonesia untuk menghadiri perayaan ulang tahun ke-80 Mido. Acara ini sangat menyenangkan dan di luar dugaan. Sampai saat ini, aku masih merasa tidak percaya bisa hadir dalam satu acara bersama Kim Soo Hyun. Bertemu langsung dengannya bahkan sebelum fan meeting di Jakarta, apalagi di acara bergengsi ulang tahun Mido Watches,” ungkap Sabrina dalam keterangannya, Jumat (2/8/2024). 

Menurut istri Deddy Corbuzier itu, dirinya sangat terkesan dengan sosok aktor ternama Korea Selatan itu. Terlebih ketika melihat wajah aslinya di depan matanya.

“Kesan pertama aku, beliau jauh lebih tampan dari yang terlihat di layar. Selain itu, beliau sangat baik dan beberapa kali menanggapi sapaan aku. Yang paling berkesan adalah setiap kali aku menyapa, beliau selalu membalas. Bahkan ketika aku memberikan tanda cinta, beliau dengan senang hati membalasnya,” puji Sabrina dengan penuh semangat.

Lebih lanjut, Sabrina juga berbagi pengalaman mengenal lebih dekat koleksi terbaru Mido. Sebagai seorang kolektor jam, Sabrina memberikan apresiasi tinggi terhadap kualitas dan desain jam tangan ini. 

“Sebelum berangkat, aku langsung mengunjungi butik Mido di Grand Indonesia untuk memilih koleksi terbaru yang akan aku kenakan di acara ini. Sebagai seorang kolektor jam, aku yakin Mido adalah merek jam tangan yang sangat layak untuk dimiliki. Jika Anda mencari jam tangan berkualitas dengan harga yang terjangkau, Mido adalah pilihan yang tepat. Tidak heran jika Kim Soo Hyun menjadi brand ambassador Mido,” ujarnya.

Selain momen berkesan bersama Kim Soo Hyun, acara tersebut juga menjadi panggung bagi perkenalan koleksi terbaru Mido, Ocean Star 39. Dirancang sebagai pendamping setia dalam setiap petualangan, baik di darat maupun di lautan, Ocean Star 39 menawarkan produk yang sporty, tangguh, dan trendi. Dengan diameter 39mm yang ideal serta desain case yang ramping, jam tangan ini memberikan kenyamanan optimal. Dial-nya yang unik dengan relief menyerupai gerakan arus pasir menambah kesan estetik yang menawan. Ketahanan air hingga kedalaman 200 meter serta motif bintang laut yang ikonik menjadi bukti komitmen Mido dalam menghasilkan jam tangan berkualitas tinggi

Sabrina sendiri sangat mengagumi koleksi Ocean Star 39 dari Mido yang baru saja diperkenalkan. Terutama karena desainnya yang elegan dan cocok untuk pria maupun wanita. 

“Aku sangat menyukai koleksi Ocean Star dari Mido, terutama karena desainnya yang elegan dan cocok untuk pria maupun wanita. Meskipun pergelangan tangan aku kecil, diameter jam tangan ini sangat pas. Desainnya yang serbaguna membuatnya cocok untuk berbagai gaya dan acara,” papar Sabrina.

Sebagai seorang influencer, Sabrina melihat potensi besar dari kolaborasi Mido dengan Kim Soo Hyun. Dengan pengalaman yang begitu berkesan, Sabrina Chairunnisa berharap dapat menginspirasi para penggemar jam tangan, khususnya wanita, untuk mempertimbangkan Mido sebagai pilihan yang tepat. 

“Kualitas material dan desain Mido tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, strategi mereka memilih Kim Soo Hyun sebagai brand ambassador juga sangat tepat. Hal ini membuat Mido semakin dikenal oleh kalangan wanita, karena sebelumnya merek jam tangan sering diasosiasikan dengan pria,” tutup Sabrina.

MIDO, sebagai merek jam tangan mewah asal Swiss yang telah eksis sejak tahun 1918, diilhami oleh Georges Schaeren. MIDO mengusung konsep desain jam tangan original,  Adanya beberapa koleksi yang terinspirasi langsung dari bangunan ikonik di dunia seperti seri All Dial dan Rain Flower. Tempat ini tidak hanya menawarkan koleksi lengkap dari MIDO, tetapi juga menyediakan service center beragam spare part orisinil MIDO dengan teknisi berpengalaman yang bersertifikasi.

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut