get app
inews
Aa Read Next : Setan Merah Tumbang, Meriam London Menang

5 Alasan Mengejutkan Cristiano Ronaldo Tidak Betah di Manchester United, Nomor 5 Bikin CR7 Ngamuk

Sabtu, 26 Februari 2022 | 06:25 WIB
header img
Ralf Rangnick bikin Cristiano Ronaldo tidak betah.

2. KAKU

Ralf Rangnick disinyalir sebagai pribadi yang kaku. Baru-baru ini Cristiano Ronaldo memberi saran kepada Ralf Rangnick untuk mengubah formasi dari 4-2-3-1 ke 4-2-2-2. Harapannya dengan memainkan dua penyerang, Cristiano Ronaldo agak terbantu untuk membuka ruang di kotak penalti lawan.

Namun, menurut laporan Pundit Arena, Ralf Rangnick menolak saran tersebut. Juru taktik asal Jerman itu kekeuh mengandalkan formasi andalannya, yakni 4-2-3-1.

3. Suka Pemain Muda

Pemain muda sangat disukai Ralf Rangnick dan dia antipemain tua. Terbukti di era kepelatihan Ralf Rangnick, sejumlah pemain muda Manchester United dipercaya, salah satunya Anthony Elanga.

Di sisi lain Ralf Rangnick tak menyukai pemain tua. Ketika masih menangani RB Leipzig, Ralf Rangnick enggan mendatangkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi karena dinilainya sudah terlalu tua.

4. Bikin Keputusan Tak Populer 

Ralf Rangnick disinyalir ingin menunjukan kepada dunia bahwa Cristiano Ronaldo bukan pemain untouchable. Ralf Rangnick ingin menunjukan peran Cristiano Ronaldo dapat digantikan pemain lain.

Editor : Achmad Fakhrudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut