get app
inews
Aa Read Next : Anggia Novita Kesal Klaim Asuransi Ditolak: Posisi Saya Sedang Sakit, Malah Dipersulit

Maison Tatsuya AEON Mall Deltamas Suguhkan Atraksi Chef di Depan Pengunjung

Senin, 22 Juli 2024 | 18:55 WIB
header img
Mengusung konsep Japanese Live Teppanyaki, Maison Tatsuya menyuguhkan atraksi chef yang seru dan menyenangkan.

JAKARTA, iNewsMuria – Menikmati makanan yang dimasak langsung oleh chef di depan mata kita tentu menjadi pengalaman santap yang seru. Hal inilah yang disuguhkan oleh restoran Jepang Maison Tatsuya yang baru saja meresmikan outlet terbarunya di AEON Mall Deltamas, Bekasi.

Mengusung konsep Japanese Live Teppanyaki, resto ini menyuguhkan atraksi chef yang seru dan menyenangkan yang akan menjadi destinasi pilihan bersantap bersama teman dan keluarga.

Hadirnya outlet baru ini melengkapi 7 outlet Maison Tatsuya sebelumnya yang sudah ada di area Jakarta, Tangerang dan Bekasi.

Maison Tatsuya AEON Mall Deltamas terletak di lantai Ground yang memudahkan pengunjung. Outlet baru ini juga menghadirkan suasana interior kontemporer Jepang yang didominasi dengan elemen kayu. Sambil diantar ke meja teppanyaki, pengunjung dapat mendengar suara sizzling daging yang dimasak ataupun keceriaan pengunjung lainnya melihat keseruan aksi
Chef.

Chef akan memasak satu per satu menu langsung di depan pengunjung sambil menunjukkan atraksi juggling spatula, fireshow, dan lempar telur. Pengunjung juga dapat mengabadikan momen spesial mereka di Maison Tatsuya dengan bergaya ala Chef Teppanyaki.

“Keunikan Maison Tatsuya terletak pada keahliannya dalam memadukan unsur kuliner dan hiburan dalam satu pengalaman bersantap. Tentunya dengan rasa yang enak, pelayanan yang ramah dan suasana outlet yang menyenangkan; Maison Tatsuya diyakini bisa mendapat respon yang positif dari masyarakat sekitar,” kata Wijayanti, Brand Manager Maison Tatsuya, dalam keterangannya, Senin (22/7/2024).

Menurut Wijayanti, AEON Mall Deltamas merupakan kawasan potensial yang berdekatan dengan daerah perkantoran, perindustrian, residensial, sekolah lokal maupun internasional. Selain itu, berbagai fasilitas umum lainnya di Deltamas, Cikarang, Jababeka dan Summarecon Bekasi juga melengkapi area ini.

Dengan potensial pasar yang luas ini, Maison Tatsuya diyakini akan menjadi pilihan favorit masyarakat lokal maupun ekspatriat Jepang yang tinggal dan bekerja di kawasan Bekasi.

Maison Tatsuya menyuguhkan delapan pilihan set menu teppanyaki; mulai dari ayam, seafood, AUS Sirloin, AUS Ribeye, US Prime Striploin, Wagyu Ribeye, Wagyu Tenderloin, hingga Wagyu Sirloin.

Setiap set menu dilengkapi dengan tofu, sayuran, salmon, udang, yakimeshi, dan miso soup. Setiap menu-menu teppanyaki dapat dinikmati dengan 3 jenis saus khas Maison Tatsuya: saus goma tare untuk sayuran, saus seafood, dan saus steak untuk daging.

“Setelah menyantap menu Teppanyaki, jangan lupa memesan makanan penutup seperti Banana Flambee dengan ice cream yang dipanggang dengan api di meja Teppanyaki. Menu-menu yang disajikan di Maison Tatsuya tentunya selalu menggunakan bahan-bahan pilihan yang segar dan berkualitas,” terang Wijayanti.

Menariknya lagi, untuk memeriahkan pembukaan outlet terbarunya, Maison Tatsuya AEON Mall Deltamas mengadakan promo diskon hingga dengan 30% menggunakan kartu JCB, kartu kredit Mandiri, kartu BRI dan BRImo. Selain itu, pengunjung yang melakukan upload pengalaman makannya di media sosial juga akan menerima free dessert dari Maison Tatsuya.

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut