get app
inews
Aa Read Next : Hasil Pemeriksaan Berkas Administrasi Kedua Paslon, KPU Grobogan: Masih Harus Dilengkapi

Pilkada 2024, PDIP Grobogan Siap Tempur di Lapangan Menghadapi Pasangan Calon Lain

Jum'at, 12 Juli 2024 | 17:15 WIB
header img
Ketua DPC PDIP Grobogan Sri Sumarni didampingi Ketua Desk Pilkada PDIP Grobogan Agus Siswanto menjelaskan terkait pencalonan Setyohadi dan Sugeng Prasetyo di Pilkada 2024, Jumat (12/7/2024). (Arif Fajar)

GROBOGAN,iNewsMuria.id - PDI Perjuangan Grobogan mengatakan pasangan Setyohadi dan Sugeng Prasetyo dari Gerindra, siap tempur di lapangan dalam Pilkada 2024 menghadapi pasangan calon lain.

Menurut Ketua DPC PDIP Grobogan Sri Sumarni didampingi Ketua Desk Pilkada PDIP Agus Siswanto, saat ini PDI Perjuangan sudah berkomunikasi dengan partai politik yang ada di Grobogan.

"Alhamdulillah kondusif. Sudah mengerucut pasangan Setyohadi dan Sugeng Prasetyo dari Gerindra," jelas Sri Sumarni seusai mengikuti rapat paripurna DPRD pengambilan keputusan atas Raperda RPJPD Kabupaten Grobogan 2025-2045.

Menurut Sri Sumarni, didampingi pasangan calon Setyohadi dan Sugeng Prasetyo, mengenai rekomendasi yang diajukan PDIP Grobogan saat ini masih digodog di DPD Jateng dan DPP PDIP. Semoga cepat turun. 


Pasangan Calon dari PDIP Grobogan Setyohadi dan Sugeng Prasetyo dari Gerindra. (Arif Fajar)

 

Saat ditanya partai politik yang sudah berkoalisi dengan PDIP, Sri Sumarni menyampaikan PDIP Grobogan sudah merangkul semua partai dan komunikasi dengan baik.

"Untuk koalisi untuk sementara masih rahasia. Nanti kalau sudah clear dan rekomendasi turun segera dilaksanakan deklarasi," kata Ketua DPC PDIP Grobogan Sri Sumarni.

Sri Sumarni pun mengatakan, dalam Pilkada 2024 untuk pemilihan bupati dan wakil bupati Grobogan partainya memperkirakan bakal ada dua hingga tiga pasangan calon yang akan maju.

"Berapapun pasangan calonnya kami siap turun dan bertempur di lapangan. Karena (PDIP) sudah teruji baik, dulu pernah kalah dan pernah menang. Jadi kita harus siap, mohon doa restunya," ujar Sri Sumarni.

Ditambahkan Ketua Desk Pilkada PDIP Grobogan Agus Siswanto, bahwa pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan partai politik yang ada di Grobogan. 

"Kami mengucapkan terima kasih dengan sambutan luar biasa dari teman-teman parpol," jelas Agus Siswanto. 

Menurut Agus Siswanto dari hasil komunikasi politik yang dilakukan partai politik lainnya di Kabupaten Grobogan pada prinsipnya semua ingin melanjutkan apa yang sudah tercapai.

"Semoga dengan komunikasi ini bisa mengusung Setyohadi dan Sugeng Prasetyo. Teman-teman partai politik siap menghagadapi pasangan calon lain di Pilkada 2024," tegas Agus Siswanto. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut