get app
inews
Aa Read Next : Amin Rois Terpilih Sebagai Koordinator Presidium MD KAHMI Grobogan Periode 2024-2028

Mayat Seorang Pria Ditemukan Warga Dalam Warung Tepi Jalan Purwodadi-Solo di Geyer

Rabu, 10 Juli 2024 | 17:56 WIB
header img
Petugas PMI Grobogan dan polisi mengevakuasi jenazah pria yang ditemukan warga di dalam warung tepi jalan raya Purwodadi-Solo di Desa Ledokdawan, Kecamatan Geyer, Grobogan, Rabu (10/7/2024). (dok Polres Grobogan)

GROBOGAN,iNewsMuria.id – Mayat seorang pria ditemukan di dalam sebuah warung di tepi jalan raya Purwodadi-Solo tepatnya di Desa Ledokdawan, Kecamatan Geyer, Grobogan, Rabu (10/7/2024).

Penemuan mayat tersebut bermula ketika pemilik warung yang biasanya jualan makan dan minum tersebut, Tukimin (61) warga Desa Ledokdawan bermaksud membuka warung.

Pasalnya warung tersebut sudah dua minggu tidak berjualan dan Rabu pagi, Tukimin bermaksud membuka kembali warung miliknya yang berada di sisi barat jalan.

Kebetulan warung milik Tukimin kondisinya terbuka tidak ada jendela maupun pintu sehingga siapapun bisa masuk ke dalam warung tersebut. Sehingga ketika masuk Tukimin melihat ada pria posisi tidur.

Karena mengira pria tak dikenal tersebut sedang tidur, maka Tukimin berupaya membangunkannya. Namun pria tersebut tak bereaksi, sehingga saksi ketakutan dan keluar mencari warga.

Akhirnya Tukimin menemui saksi Suwondo (51) yang rumahnya tak jauh dari warung tersebut. Kemudian keduanya menuju warung milik Tukimin untuk memastikan kondisi pria tak dikenal itu.

Saksi Suwondo pun berupaya membangunkan pria tersebut, namun tetap tak ada respon. Saksi Suwondo pun curiga karena tubuh pria yang hanya mengenakan celana kolor dan kaos hitan terlihat kaku.

Sehingga Suwono segera menghubungi Kepala Dusun Batur, Desa Ledokdawan Sunarto menyampaikan penemuan jenazah pria. Sunarto kemudian melaporkan ke Polsek Geyer.

Kemudian anggota Polsek Geyer bersama tim identifikasi Sat Reskrim Polres Grobogan dan petugas kesehatan dari Puskesmas Geyer I melakukan pemeriksaan jenazah dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Diketahui pria yang meninggal di dalam warung bernama Ihsan Charis (35), warga Dusun Sambikerep RT 03, RW 01, Desa Bulaklo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur,” jelas Kapolsek Geyer.

Menurut Kapolsek AKP Bambang Dwi Ranto sejumlah barang diduga milik korban ditemukan di lokasi. Yakni tas ransel warna hitam, tas kecil, gitar dan dalam dompet uang Rp137.000.

“Diduga korban meninggal dunia karena sakit sekitar 6 jam saat ditemukan. Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” ujarnya. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut