get app
inews
Aa Read Next : Rilis Single Di Matamu Cinta, Rendy Laks Buktikan Eksistensi di Blantika Musik

Noni Dju Hadirkan Orkestra Kontemporer Lewat Karya Bertajuk "Ingar Bingar"

Senin, 08 Juli 2024 | 16:21 WIB
header img
Noni Dju menampilkan sentuhan orkestra kontemporer dalam karyanya yang berjudul Ingar Bingar.

JAKARTA, iNewsMuria – Seniman musik, Noni Dju menampilkan sentuhan orkestra kontemporer dalam karyanya yang berjudul Ingar Bingar. Video musik dari karya debutnya di panggung musik ini resmi dirilis ke publik melalui kanal YouTubenya, Noni Dju, pada Minggu (7/7/2024). Video musik tersebut digarap oleh sutradara Kaleb Sitompul dan Noni Dju.

Video musik Noni Dju menampilkan gambaran visual yang dinamis tentang kehidupan Jakarta. Karya ini kata dia, mencerminkan emosi kehidupan sehari-hari para pejuang mimpi di Jakarta yang penuh semangat dan harapan untuk berhasil, serta terbuai oleh kenyamanan hidup di Jakarta yang serba ada.

Namun di sisi lain, mereka selalu dihantui rasa takut akan kegagalan dan rasa muak dengan kepadatan serta kebisingan saat jam sibuk di Jakarta.

“Dengan video musik Ingar Bingar, saya ingin menangkap esensi kehidupan Jakarta yang seringkali ramai dan padat, juga kenyamanan yang selalu dihantui rasa takut akan kegagalan,” ungkap Noni dalam keterangan tertulis, Senin (8/7/2024).

Noni mengatakan, karya tersebut menjadi semacam tempat pelarian di mana dirinya menuangkan gambaran perasaan selama menjalani keseharian saat semester enam di Jakarta. Yang mana, dari pagi hingga malam, hiruk pikuk jam sibuk hingga perjuangan mempertahankan nilai.

“Semua ini tercermin dalam ‘Ingar Bingar’, sebuah cerminan emosi keseharian saya tahun lalu saat menjalani semester enam, mulai dari bangun tidur hingga malam hari yang biasanya penuh dengan emosi campur aduk,” urainya.

“Melalui kolaborasi antara visual dan orkestrasi ini, saya berharap penonton dapat merasakan keingarbingaran sekaligus keindahan dari komposisi Ingar Bingar,” harapnya.

Proyek musik Ingar Bingar diproduseri sendiri oleh Noni Dju, dengan Simon Aloysius Mantiri sebagai eksekutif produser. Sementara itu komposisi lagu ia percayakan kepada Budapest Scoring Orchestra.

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut