get app
inews
Aa Read Next : Amin Rois Terpilih Sebagai Koordinator Presidium MD KAHMI Grobogan Periode 2024-2028

Nahas, Pemilik Galian C di Tanggungharjo Grobogan Tewas Tertimpa Batu Besar

Minggu, 07 Juli 2024 | 22:14 WIB
header img
Warga melayat ke rumah duka Suadi pemilik galian batu kapur yang meninggal tertimpa batu di Desa Kapung, Kecamatan Tanggungharjo, Grobogan, Minggu (7/7/2024). (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id – Kejadian nahas menimpa seorang laki-laki pemilik galian batu kapur di Desa Kapung RT02, RW 04, Kecamatan Tanggungharjo, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Suadi (62) pemilik galian batu kapur harus kehilangan nyawa setelah tubuhnya tertimpa batu besar saat mengecek galian c di Desa Kapung, Tanggungharjo pada Minggu (7/7/2024).

Informasi yang diperoleh menyebutkan, kejadian tersebut diketahui sekira pukul 11.00 WIB, kemudian dilaporkan ke Polsek Tanggungharjo, sekira pukul 14.30 WIB.

Kejadian bermula ketika korban sebagai pemilik lahan galian c di Desa Kapung, Kecamatan Tanggungharjo tersebut datang ke lokasi galian batu kapur miliknya.

Kedatangan Suadi mengantarkan makan siang untuk para pekerjanya, yakni Samari (62), Ahmad Khoiri (59) dan Sudadi (55), ketiganya merupakan warga Desa Kapung, Tanggungharjo.

Setelah meletakan makan siang untuk para pekerjanya, Suadi kemudian naik ke atas bukit kapur untuk mengecek galian miliknya. Di saat itulah terjadi peristiwa nahas.

Karena saat mengecek galian, tiba-tiba dari atas menggelinding beberapa batu besar menuju ke arah korban. Karena mendadak, korban tak sempat menghindar dan tertimpa batu besar tersebut.

Pekerja yang sedang beristirahat makan siang mengetahui, pemilik galian yang sedang mengecek ke atas kejatuhan batu besar segera mengevakuasi korban. Namun nyawanya tak tertolong.

“Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gubug. Hasil pemeriksaan jenazah, korban menderita luka pada kedua kaki dan wajah,” jelas Kapolsek Tanggungharjo. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut