get app
inews
Aa Read Next : Amin Rois Terpilih Sebagai Koordinator Presidium MD KAHMI Grobogan Periode 2024-2028

Ini Identitas Perempuan Muda Korban Pembunuhan Dengan Mulut Dilakban di Bantengmati, Purwodadi

Sabtu, 22 Juni 2024 | 23:18 WIB
header img
Jenazah perempuan muda korban pembunuhan di kamar sebuah rumah kontrakan di Dusun Bantengmati, Desa Karanganyar, Purwodadi, dievakuasi Sabtu (22/6/2024) malam. (Arif Fajar)

GROBOGAN, iNewsMuria.id - Polisi masih melakukan penyelidikan kasus pembunuhan perempuan muda di dalam sebuah rumah kontrakan di Dusun Bantengmati, Desa Karanganyar, Kecamatan Purwodadi, Grobogan.

Untuk diketahui perempuan muda yang diduga menjadi korban pembunuhan tersebut ditemukan dalam kondisi mengenaskan oleh warga yang masuk dengan mendobrak pintu rumah, Sabtu (22/6/2024) malam.

Korban ditemukan warga dalam kondisi tidak bernyawa di dalam kamar rumah kontrakan dengan tangan dan kaki terikat ke belakang, serta mulutnya tertutup lakban. 

Anggota Polsek Purwodadi bersama tim Inafis Polres Grobogan dan Sat Reskrim setelah menerima laporan dari warga segera mendatangi lokasi kejadian dipimpin Wakapolres Grobogan Kompol Gali Atmajaya dan Kapolsek Purwodadi AKP Dedy Setyanto.

Kapolsek Purwodadi AKP Dedy Setyanto yang langsung ke lokasi kejadian mengatakan, petugas langsung melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara. Sehingga berhasil mengungkap identitas korban.

"Identitas korban diketahui bernama Tisa kelahiran 2001 (usia sekitar 23 tahun), warga Kampung Brambangan, Purwodadi, status menikah. Keterangan lainnya masih dalam penyelidikan," jelas Kapolsek AKP Dedy Setyanto di lokasi kejadian.


Kapolsek Purwodadi AKP Dedy Setyanto seusai memberi keterangan kasus pembunuhan kepada media. (Arif Fajar)

 

Saat pemeriksaan ditemukan luka di pergelangan tangan menurut Kapolsek Purwodadi, diduga karena kencangan ikatan tali. Namun tidak ditemukan luka lainnya.

"Jadi dugaan sementara penyebab kematian korban akibat dibekap dengan lakban tersebut," kata Kapolsek AKP Dedy.

Korban yang belum diketahui pekerjaannya, sambung AKP Dedy, baru masuk ke dalam rumah kontrakan tersebut sore hari dan ditemukan meninggal oleh warga setelah magrib.

Warga, lanjut AKP Dedy Setyanto, sebelum menemukan korban meninggal di dalam kamar mendengar suara orang bertengkar dari dalam rumah kontrakan.

Karena mendengar suara-suara mencurigakan, warga berinisiatif mengecek ke dalam rumah kontrakan. Namun saat itu rumah dalam kondisi terkunci, sehingga warga kemudian mendobrak pintu.

"Warga bersama seorang anggota kemudian masuk secara paksa dengan mendobrak pintu rumah kontrakan tersebut," ungkap AKP Dedy Setyanto.

Melihat kondisi korban, kemudian dilaporkan ke Polsek Purwodadi. Kapolsek Purwodadi AKP Dedy Setyanto bersama tim Inafis dan Sat Reskrim langsung mendatangi lokasi kejadian. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut