get app
inews
Aa Read Next : Gunakan Empat Kapal, Kapolda Jateng Bagikan Sembako Untuk Nelayan di Tengah Laut

Polisi Ultimatum Buron Pengeroyok Bos Rental Mobil di Sukolilo Pati: Kami Kejar ke Mana Pun!

Sabtu, 15 Juni 2024 | 00:10 WIB
header img
Konferensi Pers kasus pengeroyokan yang menewaskan bos rental di Sukolilo, Pati, Jawa Tengah digelar di Polres Pati, Senin (10/6/2024). (dok Humas Polda Jateng)

JAKARTA, iNewsMuria - Polda Jateng masih terus memburu para pelaku yang terlibat dalam pengeroyokan bos rental mobil asal Jakarta, Burhanis di Sukolilo, Pati, Jawa Tengah. Diketahui, Burhanis tewas dalam penganiayaan tersebut, sementara tiga rekannya mengalami kritis akibat penganiayaan yang membabi buta.

Sebelumnya, polisi telah menangkap empat orang pelaku dalam kasus ini. Namun, diduga kuat tersangka lain yang terlibat dalam kasus ini yang jumlahnya lebih dari empat.

Dirreskrimum Polda Jateng Kombes Johanson Ronald Simamora mengatakan, jajarannya masih terus melakukan penyidikan dan pengejaran terhadap pelaku lain.

"Anggota tidak tinggal diam dan pelaku yang melakukan kekerasan terhadap 4 korban, yang satu meninggal dan tiga luka berat, kita masih melakukan pengejaran," ujarnya, Jumat (14/6/2024).

Johanson berjanji bakal mengejar terus dan menangkap semua pelaku yang terlibat. Ia pun memberi ultimatum kepada para pelaku yang masih buron untuk menyerahkan diri. Sebab, polisi akan terus memburunya.

"Kita imbau untuk menyerahkan diri kepada kepolisian. Tim kami akan melakukan pengejaran ke mana pun kalian melarikan diri atau bersembunyi. Tim akan mencari anda di mana pun bersembunyi," tandasnya.

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut