get app
inews
Aa Read Next : Amin Rois Terpilih Sebagai Koordinator Presidium MD KAHMI Grobogan Periode 2024-2028

Kios Bakso di Gubug Grobogan Terbakar, Saat Ditinggal Pergi Belanja

Kamis, 23 Mei 2024 | 17:14 WIB
header img
Petugas Damkar menyemprotkan air ke kios bakso yang terbakar di Desa Jeketro, Kecamatan Gubug, Grobogan, Jawa Tengah, Kamis (23/5/2024). (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id - Kios Bakso di Desa Jeketro, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Kamis (23/5/2024) terbakar. Saat kejadian kios dalam kondisi tertutup.

Menurut informasi menyebutkan, sekira pukul 07.38 WIB saksi Masrikan 43, warga sekitar kejadian sedang berjalan melintasi depan kios bakso yang menempati rumah kontrakan milik Muji.

Ketika itu, saksi Masrikan melihat ada kepulsan asap tebal dari arah kios bakso milik pasangan suami istri Wahyudi (50) dan Tri Mulyani (47) di Desa Jeketro.

Melihat hal itu, saksi langsung berteriak kebakaran sehingga didengar warga sekitar lokasi kejadian. Warga kemudian berdatangan untuk memadamkan api di kios tersebut.

Namun upaya warga terhambat karena saat itu pintu kios dalam kondisi tertutup. Sehingga warga terpaksa membuka paksa kios bakso tersebut.

Setelah itu dengan menggunakan peralatan seadaanya, warga berupaya memadamkan api yang membakar gerobak bakso dan sebagian kios agar tidak merembet ke bangunan lainnya.

Kejadian tersebut dilaporkan juga ke Polsek Gubug dan Pos Damkar Satpol PP. Sehingga tak berapa lama kemudian mobil dan petugas pemadam kebakaran (damkar) tiba di lokasi.

Tak berapa lama kemudian api yang sempat membakar gerobak bakso dan peralatannya serta atap kios yang terbuat dari asbes berhasil dipadamkan petugas damkar.

Menurut keterangan pemilik kios bakso, saat kejadian salah seorang karyawannya memanaskan kuah bakso di atas kompor gas. Kemudian ditinggal pergi belanja ke pasar.

Diduga saat ditinggal itulah api semakin membesar karena ada kebocoran gas kemudian membakar gerobak bakso yang ada di kios tersebut.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka. Namun untuk penyebab pastinya, masih menunggu hasil pemeriksaan pihak kepolisian termasuk kerugian akibat kejadian itu. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut