get app
inews
Aa Read Next : Warga di Desa Katekan Brati Kembali Hadang Truk Galian C, Tak Ingin Jalan Utama Rusak

Mayat Seorang Perempuan Ditemukan Warga di Barat eks Jembatan Timbang Gubug Grobogan

Minggu, 14 April 2024 | 18:46 WIB
header img
Petugas mengevakuasi jenazah perempuan tanpa identitas yang ditemukan di Desa Gubut sebelah barat, Kecamatan Gubug, Grobogan, Minggu (14/4/2024). (Istimewa)

GROBOGAN, iNewsMuria.id - Mayat seorang perempuan dalam kondisi sudah mengeluarkan bau ditemukan warga di area persawahan di sebelah barat eks jembatan timbang Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan, Minggu (14/4/2024).

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kapolsek Gubug AKP Sunarto menjelaskan, penemuan mayat perempuan tanpa identitas sekira pukul 11.30 WIB oleh seorang pemilik warung makan tak jauh dari lokasi.

Menurut AKP Sunarto, pemilik warung makan bernama Subeki (54) warga Dusun Pilang Kidul, Desa Gubug, siang itu bermaksud mencari jantung pisang untuk dibuat sayuran di lokasi persawahan Gubug sebelah barat.

Saat itulah saksi melihat sosok perempuan dalam posisi tidur di dekat persawahan, kemudian di dekati. Ternyata perempuan tersebut sudah meninggal, bahkan jasadnya sudah dikerubuti lalat.

Kontan saksi berlari ke arah jalan raya, di saat bersamaan melintas mobil patroli dari Polsek Gubug. Subeki pun melambaikan tangan ke arah mobil patroli. Melihat hal itu polisi menghentikan mobil, dan saksi memberitahukan penemuan mayat tersebut.

Menurut Aminah saksi lainnya, pada Kamis (11/4/2024) ia melihat perempuan tersebut makan di warung dekat kejadian. Sebelum akhirnya ditemukan meninggal dunia di area persawahan.

Polisi kemudian melakukan pemeriksaan jasad perempuan yang diperkirakan berusia 50-60 tahun. Petugas tidak menemukan identitas di tubuh korban yang mengenakan daster merah tersebut.

Jenazah kemudian dibawa ke RSUD Getas Pendowo Gubug untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh tim medis dan tim Inafis Polres Grobogan.

"Korban diduga orang dengan gangguan jiwa atau ODGJ. Diperkirakan meninggal tiga hari sebelumnya. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD dr R Soedjati untuk dimakamkan," terang Kapolsek Gubug AKP Sunarto. (*)

Editor : Arif F

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut