get app
inews
Aa Read Next : Amin Rois Terpilih Sebagai Koordinator Presidium MD KAHMI Grobogan Periode 2024-2028

Kolaborasi PWI Grobogan dan LazisMU Bagikan Takjil untuk Pengendara dan Warga di Purwodadi

Selasa, 26 Maret 2024 | 21:13 WIB
header img
PWI Grobogan bersama LazisMU dan Pemuda Muhammadiyaj Grobogan membagikan takjil di Jl Gajah Mada Purwodadi, Grobogan, Selasa (26/3/2024). (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id - Kegiatan sosial digelar PWI Grobogan berkolaborasi dengan LasisMU dan Pemuda Muhammadiyah dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Jl.Gajah Mada Purwodadi, Selasa (26/3/2024) sore.

Pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Grobogan serta LazisMU dan Pemuda Muhammadiyah membagikan 200 paket takjil. Sekitar 10 menit paket takjil pun terbagikan kepada masyarakat.

Ketua PWI Grobogan Dani Agus Haryanto mngatakan kegiatan bagi takjil bekerja sama dengan LazisMU dan Pemuda Muhammadiyah Grobogan baru kali pertama dilakukan.

Kendati jumlahya tidak terlalu banyak, namun Dani berharap pembagian takjil tersebut bermanfaat untuk berbuka puasa bagi masyarakat yang kebetulan melintas di Jl Gajah Mada Purwodadi.

"Alhamdulillah, hari ini kita dari PWI Grobogan bersama Lazis Muhammadiyah dan Pemuda Muhammadiyah Grobogan membagikan takjil. Semoga bermanfaat bagi yang beribadah puasa dan berkah buat kita semua, aamiin," ujar Dani.

Ditambahkan Dani Agys, selama kepengurusan PWI Grobogan, kegiatan sosial membagikan takjil di bulan Ramadan ini baru kali pertama dilaksanakan.

"Baru kali ini kita lakukan, insya Allah kita agendakan secara rutin kegiatan membagikan takjil ini tiap tahun, termasuk juga kegiatan sosial yang lainnya," kata Dani. 

Sementara itu, LazisMU dan Pemuda Muhammadiyah mengapresiasi sinergitas yang dibangun selama ini dengan PWI Grobogan. Termasuk dalam kegiatan pembagian takjil di bulan Ramadan. 

Kepala Divisi Program LazisMU Grobogan, Supriyadi mengatakan, pembagian takjil merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh LazisMu setiap tahunnya.

"Alhamdulillah, kali ini kolaborasi dengan PWI Kabupaten Grobogan. Selain bagi takjil, selama Ramadan ada program kado Ramadan, pembagian zakat fitrah dan juga peduli anak yatim," jelas Supriyadi.

Ditambahkan Manager LazisMU Grobogan Andik Waloyo, pihaknya juga menerima donasi dari masyarakat untuk program-program tersebut. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut