get app
inews
Aa Read Next : Warga di Desa Katekan Brati Kembali Hadang Truk Galian C, Tak Ingin Jalan Utama Rusak

Petugas Gabungan di Grobogan Gelar Operasi Pekat, Temukan Pasangan Tak Resmi di Kamar Hotel

Kamis, 14 Maret 2024 | 20:29 WIB
header img
Petugas sedang meminta keterangan penghuni hotel dalam operasi pekat yang digelar Polsek, Koramil dan Satpol PP Kecamatan Grobogan, Kamis (14/3/2024) (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id - Operasi pekat yang digelar petugas gabungan dari Polsek Grobogan, Koramil dan Satpol PP Kecamatan Grobogan menemukan pasangan bukan suami istri di salah satu kamar hotel, Kamis (14/3/2024).

"Kegiatan kali ini menyasar tiga lokasi berbeda, yakni tempat kos, karaoke dan hotel," jelas Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kapolsek Grobogan AKP Chandra Bayu. 

Operasi pekat yang digelar petugas gabungan tersebut, lanjut Kapolsek Grobogan, guna  menjaga keamanan dan ketertiban serta kenyamanan masyarakat selama bulan suci Ramadan 1445 H.

“Guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang sedang  menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadan di Kecamatan Grobogan,” kata AKP Chandra Bayu.

Lokasi pertama yang didatangi 0etugas gabungan dalam kegiatan tersebut adalah tempat karaoke milik Mbah Jo yang kemudian dilanjutkan dengan mendatangi tempat kos di wilayah Desa Getasrejo, Kecamatan Grobogan.

“Untuk tempat karaoke tutup, dan tidak ditemukan adanya pengunjung,” ujar AKP Chandra Bayu.

Sedangkan di tempat kos, lanjutnya, terdapat penghuni kos yang merupakan suami istri sah. Serta seorang remaja yang tinggal di kos sendirian. 

Selanjutnya, petugas gabungan melanjutkan operasi di sebuah hotel yang berada di Jalan Raya Purwodadi - Blora, turut Desa Getasrejo, Grobogan.

Hasilnya petugas berhasil mengamankan satu pasangan bukan suami istri yang sedang berduaan di dalam kamar hotel tersebut.

“Mereka kemudian kami amankan ke Polsek Grobogan untuk diberikan pembinaan,” tambah Kapolsek Grobogan AKP Chandra Bayu.

AKP Chandra Bayu mengimbau warga Kecamatan Grobogan untuk meninggalkan beberapa kegiatan yang masuk kategori penyakit masyarakat.

“Razia seperti ini akan terus kami lakukan untuk menjaga kamtibmas selama bulan suci Ramadan,” pungkas AKP Chandra Bayu. (*)

Editor : Arif F

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut