get app
inews
Aa Read Next : Warga di Desa Katekan Brati Kembali Hadang Truk Galian C, Tak Ingin Jalan Utama Rusak

Miris, Dua Bocah Laki-Laki di Grobogan Meninggal Tenggelam Saat Bermain di Embung

Kamis, 22 Februari 2024 | 20:10 WIB
header img
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dua bocah laki-laki tenggelam di embung Desa Jambon, Kecamatan Pulokulon, Grobogan, Kamis (22/2/2024). (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id – Dua bocah laki-laki ditemukan meninggal dunia setelah tenggelam di embung di Desa Jambon, Kecamatan Pulokulon, Grobogan, Jawa Tengah, Kamis (22/2/2024).

“Korban adalah IW (5) dan MSW (6) keduanya warga Desa Jambon, Kecamatan Pulokulon,” jelas Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kapolsek Panunggalan AKP Siswanto.

IW dan MSW selama ini bersahabat dan selalu bermain bareng. Pagi itu keduanya bermain di embung desa. Hingga akhirnya ibu dari IW karena menjelang salat Jumat mencari keberadaan anaknya.

Saat tengah mencari anaknya, sekira pukul 10.30 WIB saksi Ks sampai di sekitar embung. Saat itulah ia melihat MSW terapung di sisi sisi barat bagian selatan embung. Kontan saksi berteriak minta tolong.

Teriakan ibu dari korban IW didengar warga sekitar embung, sehingga mereka berdatangan ke lokasi kejadian. Mereka kemudian mengangkat tubuh MSW ke tepi embung untuk dicek kondisinya.

Ternyata MSW sudah dalam kondisi meninggal dunia. Warga yang tahu jika MSW bermain bersama IW kemudian ikut mencari keberadaan korban di embung tersebut.

Sekitar 10 menit kemudian warga akhirnya menemukan jasad IW sekitar 3 meter dari lokasi korban MSW ditemukan. Tubuh IW kemudian dicek dan ternyata sudah meninggal. 

Sehingga jenazah kedua bocah laki-laki tersebut dibawa warga ke rumahnya masing-masing. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan perangkat Desa Jambon ke Polsek Panunggalan.

Anggota Polsek Panunggalan bersama tim Inafis Polres Grobogan dan petugas kesehatan Puskesmas Pulokulon 2 mendatangi rumah korban untuk melakukan pemeriksaan jenazah.

“Tidak ditemukan bekas penganiayaan, keluarga korban menerimakan kejadian tersebut sebagai musibah dan kemudian memakamkan jenazah kedua anak tersebut,” jelas AKP Siswanto.

Kapolsek Panunggalan dengan adanya kejadian tersebut mengimbau kepada warga yang memiliki anak masih kecil untuk selalu mengawasi keberadaan mereka saat bermain agar tidak terjadi hal serupa. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut