get app
inews
Aa Read Next : Cari Biawak, Warga Wirosari Temukan Mayat Pria di Sungai Lusi Tersangkut Ranting Bambu

Narjiono, Prajurit TNI Sekaligus Atlet Binaraga Asal Pati Diproyeksikan Menjadi Kontingen SEA GAMES

Sabtu, 05 Februari 2022 | 16:53 WIB
header img
Atlet yang beralamat di Dukuh Pondok, Desa Tanjunganom, Kecamatan Gabus, Pati ini menjadi atlet yang bergelimang prestasi.

Narjiono yang akrab disapa Jono merupakan seorang prajurit TNI AL berpangkat Koptu. Kopral Jono, begitu teman-temannya memanggil merupakan atlet binaraga berprestasi binaan Perkumpulan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Kabupaten Pati.

Atlet yang beralamat di Dukuh Pondok, Desa Tanjunganom, Kecamatan Gabus, Pati ini menjadi atlet yang bergelimang prestasi. Dia tercatat pernah menjadi juara umum TNI-POLRI sejak tahun 2018 sampai sekarag, juara 1 Batam Open, juara 1 Pro Muscle Asia Open Bodybuilding Gorontalo, juara 1 Open Binaraga 70-80 kilogram di Malang, dan terbaru menjadi juara di Kejurprov Jawa Tengah kelas 75 kilogram di Salatiga, dan juara 1 ProMuscle Banjarmasin.

Saat ini dia masuk program pelatnas mandiri. Pria yang akrab disapa Kopral Jono ini diproyeksikan menjadi bagian dari kontingen merah putih dalam ajang SEA Games 2022 mendatang.

Untuk bersiap mengikuti SEA Games, Jono harus bekerja keras. Diet ketat berkepanjangan harus dilakukannya, untuk menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ideal. Selain itu, tenaga ekstra juga harus ditingkatkan.

Jono sangat optimistis bisa bersaing dengan lawan-lawannya nanti. Dalam ajang SEA Games nanti, dia menargetkan bisa meraih medali emas.

Ketua Umum PBFI Pati Teguh Bandang Waluyo mengungkapkan, prinsipnya apa yang menjadi kebutuhan atlet, pengurus akan mencoba penuhi, agar mereka bisa nyaman berlatih dan bisa meraih prestasi yang ditargetkan.

Editor : Ade Achmad Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut