get app
inews
Aa Read Next : Caping Kalo Digagas Jadi Pelajaran Muatan Lokal, Pj Bupati Kudus : Belajar pada Sang Maestro

Evaluasi Kinerja ASN, Pj Bupati Kudus : Tahun 2024 Kinerjanya harus Lebih Ditingkatkan Lagi

Kamis, 04 Januari 2024 | 13:31 WIB
header img
Pj Bupati Kudus Bergas C Penanggungan.

KUDUS,iNewsMuria.id-Penjabat Bupati Kudus Bergas C. Penanggungan mengingatkan dan berpesan pada seluruh ASN agar dapat meningkatkan kinerja dan kedisiplinan di masing-masing OPD.(*) 

 

"Apa yang kita kerjakan tahun kemarin menjadi bahan evaluasi kita tahun ini. Perbaiki yang kurang sesuai, mari bersama tingkatkan kinerja kita," kata Pj Bupati Kudus saat memimpin apel pagi awal tahun di Halaman Pendapa Kabupaten Kudus, Selasa (2/1/2024). 

 

Dalam kesempatan itu, Bergas C. Penanggungan juga menyoroti makin berkurangnya jumlah Sumber Daya Manusia (SDM) di setiap OPD akibat setiap bulan ada ASN yang memasuki masa purna tugas.

 

Sedang untuk penambahan SDM baru saat ini belum optimal. Untuk itu, Bergas meminta masing-masing pimpinan OPD untuk dapat memotivasi bawahan agar tetap berkinerja secara optimal.

 

"Ini yang harus dikuatkan, masing masing pimpinan harus bisa memotivasi para stafnya agar dapat optimal dalam berkinerja ditengah keterbatasan SDM," pintanya.

 

Terakhir, Bergas mengimbau seluruh ASN di Pemkab Kudus tetap waspada terhadap potensi bencana yang dapat terjadi setiap saat. Apalagi saat ini tengah terjadi peralihan musim yang biasanya disertai dengan kejadian-kejadian kebencanaan. (*)

Editor : Langgeng Widodo

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut