get app
inews
Aa Read Next : Cerita Beggar’s Chicken, Menu Ayam yang Dimasak Pengemis tapi Disukai Raja, Apa Istimewanya?

Ayo Malam Tahun Baru-an Bersama Tia AFI di The Sunan Hotel Solo

Kamis, 28 Desember 2023 | 10:06 WIB
header img
Tia AFI.

SOLO,iNewsMuria.id-The Sunan Hotel Solo mempersiapkan agenda untuk menyambut malam pergantian tahun, Minggu (31/12/2023). Yakni di grand ballroom dengan mengelar pesta gala dinner jamuan makan malam bersama bintang tamu TIA AFI.

Selain Tia Afi, dalam event bertajuk "New Year's Eve Glamour & Gold - Buffet Dinner" itu juga dimeriahkan oleh Toni Belok Kiri dan Cepi, Mahameru Band dan dipandu host Widya Rosena. Acara dimulai pukul 20.00 WIB sampai puncak pergantian tahun. Harga yang ditawarkan Rp 550.000 untuk VIP dan Rp 330.000 untuk regular.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan, kemeriahan acara tahun baru serta party di musro dirancang khusus bagi para tamu yang ingin merayakan  pesta akhir tahun bersama keluarga maupun para kolega.

Bagi tamu yang ingin merayakan tahun baru sekaligus bermalam tersedia paket compulsary seharga Rp 1.650.000 nett dengan fasilitas menginap satu malam di kamar deluxe. Itu sudah termasuk makan pagi dan Paket Gala Dinner untuk 2 orang.

Editor : Langgeng Widodo

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut