get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Botol Berisi Miras Disita Polisi dari Berbagai Lokasi di Grobogan

Alhamdulillah, Polres Grobogan Bantu 5 Truk Ready Mix Untuk Pembangunan Masjid di Nambuhan

Rabu, 13 Desember 2023 | 09:24 WIB
header img
Kapolres Grobogan menyerahkan bantuan 5 truk ready mix untuk pembangunan Masjid Annur Hikmah di Desa Nambuhan, Kecamatan Purwodadi, Grobogan. (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id  - Dukungan bidang keagamaan ditunjukan Polres Grobogan dengan memberikan bantuan 5 truk ready mix untuk pembangunan Masjid Annur Hikmah di Desa Nambuhan, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan. 

“Bantuan 5 truk berisi beton cor siap pakai untuk pembangunan Masjid Annur Hikmah sudah kita serahkan pada Selasa (12/12/2023),” jelas Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Menurut Kapolres AKB Dedy Anung Kurniawan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian dan dukungan Polres Grobogan di bidang keagamaan. Semoga pembangunan segera selesai sehingga dapat dimanfaatkan untuk beribadah.

Seusai penyerahan bantuan, Kapolres Grobogan menyempatkan untuk berdialog dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat terkait dengan kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah tersebut.

Dengan berdialog menurut Kapolres AKBP Dedy Anung diharapkan ada keterlibatan masyarakat untuk ikut menjaga kamtibmas  sehingga Pemilu 2024 di Grobogan dapat berlangsung aman, damai dan kondusif.
 
“Dialog ada tanya jawab juga serta kita membagikan kaos bertuliskan pesan damai Pemilu 2024 dan Stop Berita Hoax, merupakan bagian cooling system jelang Pemilu 2024,” kata AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Dalam kesempatan itu dilakukan pula gotong royong pengecoran oleh anggota Kodim 0717 Grobogan bersama anggota Polres Grobogan dan masyarakat sekitar Masjid Annur Hikmah Nambuhan.

Adanya bantuan dari Polres Grobogan, Kepala Desa Nambuhan, Kecamatan Purwodadi Suhadi mengapresiasi dan bertima kasih. Karena bantuan tersebut bermanfaat untuk proses pembangunan masjid.

"Terimakasih atas dukungannya untuk pembangunan Masjid Annur Hikmah, semoga Polres Grobogan dan jajarannya terus menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ujar Suhadi. (*)

Editor : Arif F

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut