get app
inews
Aa Read Next : Warga di Desa Katekan Brati Kembali Hadang Truk Galian C, Tak Ingin Jalan Utama Rusak

Pergi dari Rumah Saudara, Seorang Perempuan Ditemukan Meninggal di Irigasi Klambu

Senin, 11 Desember 2023 | 16:56 WIB
header img
Polisi melakukan olah TKP penemuan jenazah perempuan di saluran irigasi lambung kanan bendung Klambu, Desa Jenengan, Kecamatan Klambu, Grobogan, Senin (11/12/2023). (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id – Seorang perempuan warga Kelurahan Tanjungkarang, Kecamatan Jati. Kabupaten Kudus, ditemukan meninggal di irigasi lambung kanan Bendung Klambu, Senin (11/12/2023).

Korban diketahui bernama Kartini (57), ditemukan mengapung dalam kondisi meninggal tepatnya di irigasi ikut Dusun Taban, Desa Jenengan, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan.

“Korban ditemukan warga pada Senin (11/12/2023) sekira pukul 05.30 WIB dan dilaporkan ke Polsek Klambu sekitar pukul 06.00 WIB,” jelas Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kapolsek Klambu AKP Maarif.

Sebelum meninggal, sambung AKP Maarif, korban yang berasal dari Kudus menumpang di rumah saudaranya, Suluh Tri Hermawan (44) warga Desa Terkesi, Kecamatan Klambu, setelah suaminya meninggal dunia. 

Korban, lanjut AKP Maarif, datang ke rumah saudaranya di Desa Terkesi, Kecamatan Klambu pada Kamis (7/12/2023). Namun pada Senin (11/12/2023) dini hari korban keluar rumah tanpa pamitan.

Hingga akhirnya Suluh yang sempat kebingungan karena tidak tahu kemana saudaranya pergi mendapat kabar soal penemuan jenazah seorang perempuan di irigasi lambung kanan bendung Klambu.

Suluh segera mendatangi saluran irigasi lambung kanan bendung Klambu di Dusun Taban, Desa Jenengan. Setelah dicek ternyata benar jenazah yang ditemukan terapung adalah Kartini saudaranya.

Kemudian bersama Suparno (63) dan Nur Ali (66), keduanya warga Dusun Taban, Desa Jenengan, Suluh mengangkat jenazah saudara perempuannya ke atas saluran irigasi. Kejadian itu dilaporkan juga ke Polsek Klambu.

Setelah menerima laporan, tambah AKP Maarif, anggota Polsek Klambu, Inafis Polres Grobogan dan tim medis dari Puskesmas Klambu kemudian memeriksa jenazah korban.

Korban Kartini saat ditemukan warga mengapung di saluran irigasi masih mengenakan gamis berwarna kuning. Lalu, sambung AKP Maarif, ditemukan memar di lutut kaku kanan. 

“Tidak ditemukan bekas penganiayaan. Korban diduga terpeleset di saluran irigasi dan tidak bisa berenang sehingga tenggelam dan meninggal dunia,” jelas Kapolsek Klambu AKP Maarif.  (*)

Editor : Arif F

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut