get app
inews
Aa Read Next : Tenggelam di Saluran Irigasi Yang Diperbaiki, Bocah di Grobogan Meninggal Dunia

Seorang Wanita di Grobogan Ditemukan Meninggal Dunia di Pekarangan Belakang Rumahnya

Jum'at, 01 Desember 2023 | 20:44 WIB
header img
Polisi menemukan kabel yang diduga menyebabkan seorang wanita warga Desa Pakis, Kecamatan Kradenan, Grobogan ditemukan meninggal dunia di pekarangan belakang rumahnya, Jumat (1/12/2023). (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id – Seorang perempuan warga Desa Pakis, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan ditemukan tergeletak di belakang rumah dalam kondisi meninggal dunia, Jumat (1/12/2023).

Korban bernama Sri Wati (41) ditemukan tetangganya Warsini (46) tergeletak di pekarangan kosong milik Gudel (57) belakang rumah korban. Saksi saat itu hendak membuang kotoran sapi.

Kapolres Grobogan  AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kapolsek Kradenan AKP Haryono menyebutkan, sebelumnya saksi Warsini tengah membersihkan kotoran sapi di kandang miliknya.

Kemudian saksi bermaksud membuang kotoran sapi di belakang rumahnya. Ketika sampai di belakang rumahnya, lanjut Kapolsek Kradenan, saksi melihat tubuh Sri Wati yang tergeletak dalam posisi tengkurap.

Karena curiga, saksi Warsini sempat memanggil nama korban beberapa kali, namun tidak ada jawaban. Khawatir terjadi sesuatu, akhirnya saksi mendekati tubuh korban.

Namun betapa terkejutnya Warsini ketika sudah dekat melihat korban yang terngkurap di tangannya memegang kabel listrik yang tersambung dengan pompa air di belakang rumahnya.

“Saksi kemudian memberitahu ibu korban mengenai kondisi korban di belakang rumah dan berada di pekarangan Gudel,” tambah AKP Haryono.

Ketika sampai di lokasi ibu korban histeris melihat kondisi anaknya. Saksi Warsini pun bergegas memanggil Ngadimin tetangga korban untuk mengecek kondisi korban.

Tak berapa lama suami korban datang ke lokasi. Melihat istrinya tergeletak tak bergerak dengan tangan memegang kabel, ia langsung memutus aliran listrik dari kabel yang terhubung dengan pompa air.

Kejadian tersebut juga dilaporkan ke Polsek Kradenan. Jenazah korban sempat dibawa pulang ke rumah oleh suaminya. Tapi guna memastikan kondisi korban, akhirnya jenazah dibawa ke Puskesmas Kradenan 1.

“Polisi bersama tim medis melakukan pemeriksaan ditemukan luka bakar pada jari kiri. Penyebab kematian korban akibat tersetrum aliran listrik saat hendak menghidupkan pompa air,” ungkap Kapolsek Kradenan. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut