get app
inews
Aa Read Next : Ini Lokasi Pemadaman Aliran Listrik Oleh PT PLN Purwodadi Pada Kamis 19 September 2024

Thariq Halilintar dan Fuji Akhirnya Go Publik

Senin, 31 Januari 2022 | 07:51 WIB
header img
Thariq dan Fuji terlihat mesra

JAKARTA, iNews.id - Siapa yang tidak mengenal Thariq Halilintar? Tentunya sudah tidak asing dengan namanya, bukan. Thariq ini merupakan adik dari YouTuber dengan jumlah pengikut terbanyak kedua di Asia Tenggara, Atta Halilintar sebutnya.

Dari beberapa postingan yang Thariq post di akun Instagramnya, terlihat  bahwa Thariq ini menaruh hati pada Fuji Utami (adik ipar almarhumah Vanessa). 

Thariq pun terang-terangan sering memposting story sedang Video Call an dengan Fuji, ketika sedang masa karantina. Terlihat bahwa Thariq ini bucin sekali dengan Fuji. 

Bahkan selesai masa karantinanya dari Turki. Thariq memberi surprise ke Fuji bahwa ia telah terbebas dari masa karantina dengan membawa sebuket bunga untuknya. 

Menanggapi surprise tersebut, Fuji terlihat senang sekali dengan adanya kehadiran Thariq. Menyadari kehadiran Thariq, Fuji pun langsung memeluk Thariq dengan erat.

Tepat pada hari ulang tahun Thariq yang ke-23. Dalam postingan akun Instagram Fuji, mereka terlihat ber swafoto berdua dengan menggunakan pakaian couple dengan captionnya "Yes". 

Menanggapi hal tersebut banyak komentar kaget dan dukungan dari para artis maupun netizen pada postingan itu. Fadly (kakak Fuji) pun menanggapi postingan tersebut "Hhhhmm PJ nya qaqa". Bahkan Thariq pun ikut mengomentari postingan tersebut "I love You". Dengan adanya hal itu, terlihat jelas bahwa mereka akhirnya pacaran dan Go Public pada hari tersebut. Pasangan yang sering di sebut ThoFu ini akhirnya berhasil membuat para netizen greget dengan go publicnya mereka.

Editor : Achmad Fakhrudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut