get app
inews
Aa Read Next : Warga di Desa Katekan Brati Kembali Hadang Truk Galian C, Tak Ingin Jalan Utama Rusak

Ikut Konsolidasi Tim Sukses Parpol, Warga Grobogan Meninggal Dunia

Sabtu, 18 November 2023 | 20:38 WIB
header img
Seorang warga Desa Kedungjati, Kecamatan Kedungjati, Grobogan meninggal dunia saat mengikuti konsolidasi tim sukses, Sabtu (18/11/2023). (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id – Peserta kegiatan konsolidasi tim sukses Parpol PDI Perjuangan di Balai Desa Kedungjati, Kecamatan Kedungjati, Kabupaten Grobogan dikejutkan dengan meninggalnya seorang peserta.

Menurut Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kapolsek Kedungjati AKP Marmin, Sabtu (18/11/2023) peserta konsolidasi yang meninggal dunia bernama Djoko Purnomo (68) warga desa setempat.

Adapun kronologi meninggalnya Djoko bermula ketika yang bersangkutan pada Sabtu (18/11/2023) siang mengikuti rapat konsolidasi bersama anggota tim sukses parpol PDI Perjuangan lainnya.

Kegiatan konsolidasi diisi pengarahan, saat itu korban mendengarkan sambil duduk di kursi yang disiapkan di Balai Desa Kedungjati. Namun sekira pukul 11.45 WIB, tiba-tiba pria berusia 68 tahun tersebut jatuh.

“Sesuai keterangan saksi, saat terjatuh dari kursi korban memegangi dadanya,” jelas Kapolsek Kedungjati AKP Marmin.

Melihat korban terjatuh dari kursi sambil memegangi dada, saksi Wahyu Aditya Nugraha (30) dan Bibit Kustiawan, keduanya warga Desa Kedungjati berupaya memberikan pertolongan ke korban.

Oleh kedua saksi, korban kemudian dibawa ke Puskesmas Kedungjati untuk mendapatkan pertolongan. Namun sampai di Puskesmas, petugas medis yang menangani mengatakan korban sudah meninggal dunia.

Saat dilakukan pemeriksaan, lanjut Kapolsek Kedungjati, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi. Untuk itu jenazah diserahkan ke keluarga.

“Dari keterangan keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit jantung dan masih dalam perawatan dan kontrol setiap bulan di RS DKT Salatiga. Sehingga keluarga menerimakan kejadian itu,” tambahnya. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut