get app
inews
Aa Read Next : Amin Rois Terpilih Sebagai Koordinator Presidium MD KAHMI Grobogan Periode 2024-2028

Relawan Ganjar Mahfud Pati Raya Bertemu di Grobogan, Ternyata Ini Tujuannya

Sabtu, 18 November 2023 | 19:11 WIB
header img
Relawan Ganjar Mahfud se- Pati Raya bertemu di Grobogan, Sabtu (18/11/2023), untuk menguatkan sinergitas dan berkonsolodisasi untuk pemenangan pasangan tersebut. (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMurid.id –  Guna meningkatkan sinergitas antar relawan pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD se-Pati Raya, menggelar pertemuan di Grobogan, Sabtu (18/11/2023).

Relawan Ganjar Mahfud se Pati Raya tersebut bertemu dan silaturahmi di Soybean Resto, Desa Krangganharjo, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan. 

Mereka juga menggelar focus group discussion (FGD) untuk meningkatkan konsolidasi dan sinergitas dalam upaya pemenangan pasangan Ganjar - Mahfud di setiap daerah, khususnya Pati Raya.

Hadir sebagai narasumber, antara lain Dewan Penasehat Relawan Ganjar Pranowo Warsito Ellwein, Wakil Ketua Umum Bidang Eksternal DPP RGP24 Ganis Admadiningrat dan Wakil Sekretaris DPC PDIP Grobogan Yoyok Prihantoro.

Menurut Warsito Ellwein, silaturahmi antar Relawan Ganjar-Mahfud merupakan kegiatan yang sangat penting. Karena para relawan dari beberapa daerah bisa saling mengenal dan berdiskusi.

Para relawan Ganjar – Mahfud yang datang dari beberapa kabupaten bisa duduk bersama untuk merumuskan langkah dan upaya yang tepat untuk mengoptimalkan perolehan suara pasangan tersebut.

Dewan Penasehat Relawan Ganjar Pranowo juga berharap melalui konsolodiasi yang intens, akan semakin memperkuat sinergitas Relawan Ganjar-Mahfud di wilayah Pati Raya hingga pemungutan suara Pemilu 2024.

"Ini kegiatan yang luar biasa dan penting. Para relawan duduk bareng untuk merumuskan langkah yang tepat dan bekerja bersama,” jelas Warsito.

Dalam kesempatan tersebut, Warsito juga menyampaikan bahwa target relawan pada Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024 nanti, perolehan suara pasangan Ganjar-Mahfud di Pati Raya adalah di atas 70 persen.

Target perolehan suara tersebut sangat realistis, lanjut Warsito, hal ini mengingat elektabilitas Ganjar Pranowo cukup tinggi di Jawa Tengah, seiring banyaknya basis pendukung di setiap daerah.

" Target perolehan suara Ganjar-Mahfud, saya kira bisa di atas 70 persen. Seluruh potensi pendukung di Pati Raya akan kita solid dan sinergi untuk mencapainya," kata Warsito. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut